Skip to main content
Irish Bella Kenalkan Teman Baru Kala Ammar Zoni Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Irish Bella Kenalkan Teman Baru Kala Ammar Zoni Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba


Irish Bella disebut tidak tahu-menahu mengenai penangkapan Ammar Zoni terkait kasus penyalahgunaan narkotika pada Rabu (13/12). Ini menjadi ketiga kalinya bagi Ammar terjerat kasus yang sama.

Melalui Instagram Story-nya, Ibel (sapaan akrabnya) justru tampak asyik bermain bersama teman baru. Bukan orang, teman baru yang dimaksud Ibel adalah seekor burung jenis nuri dengan bulunya yang berwarna hijau. Ibel tertawa ceria saat bermain bersama burung tersebut, seolah enggan ikut campur dengan permasalahan yang menyangkut suaminya.

Ibel mengatakan bahwa burung tersebut sebenarnya teman baru untuk sang putra, Air Rumi Akbar. "Ini teman baru Abang Air," tulis Ibel seraya menandai dua akun Instagram yang diduga sebagai pemberi burung tersebut.


Pada unggahan selanjutnya, Ibel sempat membagikan kutipan bijak soal melupakan masalah. Ibel secara tidak langsung setuju bahwa membaca Al Quran adalah cara healing terbaik.

Di saat Ibel tampak seperti tak ada beban, Ammar Zoni justru tengah meratapi nasibnya karena lagi-lagi terjerumus dalam lubang hitam narkoba. Saat dijenguk oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias, Ammar mengaku menyesali perbuatannya. Ia menangis di dalam penjara seraya mengungkapkan isi hati.

"(Ada penyesalan) ya pasti lah, dia nangis karena ini kan sudah berulang-ulang. Saya juga enggak bisa ngomong," ungkap Jon saat ditemui di kantor polisi.

Sebagai pengacara yang tengah memperjuangkan rumah tangga Ammar dan Ibel, Jon akui kecewa pada sang aktor. Ia kecewa lantaran Ammar harus membuat masalah baru, sementara dirinya masih belum bisa memenangkan gugatan perceraian yang diajukan oleh Ibel.

"Sebagai lawyer, saya juga kecewa karena saya berupaya untuk sidang di Pengadilan Agama, (tapi) malah datang lagi musibah baru," tuturnya melanjutkan.

Namun, yang membuat terkejut bahwa Ammar rupanya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba kali ini. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang pengacara berdasarkan BAP alias Berita Acara Pemeriksaan. "(Berdasarkan BAP) iya, sudah tersangka," pungkas Jon.

Namun, pihak kepolisian sendiri belum memberikan keterangan terkait status Ammar ini. Mereka hanya sempat mengungkap kondisi Ammar yang baik-baik saja di dalam jeruji besi.