Skip to main content
Jenny Cortez Sakit Hati dengan Sosok Artis yang Hina Pakaian Anaknya, Netizen Kompak Tuduh Tya Ariestya

Jenny Cortez Sakit Hati dengan Sosok Artis yang Hina Pakaian Anaknya, Netizen Kompak Tuduh Tya Ariestya

Lama tak terlihat, Jenny Cortez mendadak jadi sorotan karena unggahannya di media sosial.

Presenter sekaligus DJ itu curhat di unggahan instagramnya soal kelakuan seorang artis yang kini jadi mantan sahabatnya.

Netizen menduga, Jenny menyinggung artis Tya Ariestya diunggahannya itu.

Permasalahan Jenny Cortez dengan artis tersebut bermula dari ucapan yang menyakiti hati.

Jenny Cortez mengaku sakit hati lantaran pakaian anaknya dihina.

“Jadi kita di mall Kelapa Gading di suatu acara. Aku memang sama anakku pake baju kembaran,” cerita Jenny Cortez saat jadi bintang tamu di Rumpi No Secret Trans TV episode Kamis (30/11/2023).

“Ih baju anak lo jelek banget lo nggak mampu yaa beli baju yang bagus,” kata Jenny Cortez meniru ucapan mantan sahabatnya itu.

Jenny Cortez memang tak menyebut nama, tapi netizen menduga artis yang dimaksud adalah Tya Ariestya.

Hal ini lantaran Jenny menyematkan hashtag ‘ibu kos’ yang dikenal sebagai sapaan dari Tya Ariestya.

“Iya hastag ibu kos,” kata Jenny.


Ketika membicarakan masalah enam tahun silam itu, Jenny menitikan air mata karena sakit hati anaknya dihina.

Dia tak menyangka sahabatnya yang terkenal dengan citra baiknya justru tega berbicara demikian.

“Kok tega ya sahabatku ngomong begitu walaupun bercanda. Gimana ya perasaan seorang ibu ya, kita kan yang ngelahirin.”

Menurut penjelasan Jenny, dia dan anaknya memang sengaja memakai pakaian kembar dari sebuah merek busana ibu dan anak.

Jenny dan anak semata wayangnya itu tampil kompak saat menghadiri acara yang menyangkut merek pakaian yang dikenakannya.

“Seharusnya lo ga perlu ngomong kayak gitu seharusnya kan lo bisa nanya,” kata Jenny Cortez.

“Eh kan gue pake baju begini karena acaranya ibu dan anak. Bajunya brand terkenal banyak artis juga di endorse. Terus dia bilang kok gue nggak tau ya,” lanjut Jenny Cortez mengungkap kronologi.

Sudah bertahun-tahun berlalu, Jenny mengaku tak sekalipun ada permintaan maaf dari mantan sahabatnya.

Artis yang bersangkutan sempat berjanji akan bertemu untuk minta maaf namun tak kunjung dilakukannya.

“Hati aku masih sakit banget yaudah deh aku mutusin pergi aja dari pertemanan ini. Tiga tahun kemudian aku mulai buka hati lagi biar ketemu minta maaf sama aku.”

“2 tahun kemudian kok aku tungguin dia nggak minta maaf. Aku bilang kamu menghinanya langsung jadi aku maunya kamu minta maafnya langsung,” ucap Jenny.

Jenny Cortez mengunggah curhatannya di media sosial ini beberapa saat setelah viralnya konten kamar ART mantan sahabatnya itu.

Pemeran film Air Terjun Pengantin inipun merasa punya waktu yang pas untuk menyinggung sang artis.

“Jadi kemarin ada berita yang naik ya tentang dia dengan kamar ART. Sebenernya dia teman yang baik, orangnya juga baik, cuma mulutnya aja yang pedes ya,” kata Jenny.

“Aku naikin story, manajernya bilang suruh take down ‘nanti gue suruh dia dateng’ Tapi sampai saat ini nggak. Aku pikir dengan cara ini dia dateng. Aku cuma minta dia minta maaf udah yaudah,” papar Jenny Cortez.