Skip to main content
Keluarga Almarhum Uje Tepis Kabar Tak Diundang Jelang Pernikahan Putri Umi Pipik

Keluarga Almarhum Uje Tepis Kabar Tak Diundang Jelang Pernikahan Putri Umi Pipik


Pihak keluarga almarhum ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje membenarkan jika Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri pada Minggu (10/12) mendatang. Pihak keluarga Uje juga menepis kabar yang menyebut mereka belum menerima undangan dari Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik jelang pernikahan Adiba.

Adik Uje, yakni H. Fajar Sidiq bahkan akan menjadi saksi pernikahan Adiba dan Egy. Ia juga mengungkap jika segala persiapan pernikahan Adiba telah diatur dengan matang.

”Persiapan pastinya memang sudah siap lah InsyaAllah dengan izin Allah diberikan kelancaran, kemudahan, InsyaAllah hari Minggu ya. InsyaAllah kalau Allah izinkan jadi saksi,” kata H. Fajar Sidiq selaku adik mendiang Uje kepada Status Selebriti yang tayang di YouTube SCTV hari ini, Jumat (8/12).

Menurut pengakuan Fajar, ia dan keluarga sudah mendapat undangan pernikahan Adiba sejak beberapa hari yang lalu. Namun, ia membenarkan jika undangan dikirimkan melalui pesan WhatsApp.

Kendati demikian, Fajar tak ada masalah akan hal tersebut. Pasalnya, ia memahami seperti apa kesibukan keluarga Umi Pipik. Apalagi, pernikahan Adiba bakal digelar dalam beberapa hari ke depan.

”Sudah, undangan dari beberapa hari yang lalu kita sudah terima. Ya kita ngerti lah dari segala kesibukan ya, jadi ya sementara ini ya lewat WA,” beber Fajar.

Sebagai paman, Fajar turut memberikan doa baik untuk pernikahan Adiba dan Egy. Hal itu membuktikan jika hubungan Umi Pipik dengan keluarga mendiang Uje berjalan baik usai kedua belah pihak sempat dikabarkan berselisih pendapat soal wali nikah Adiba.

“Ya doanya untuk Adiba untuk Egy ya yang pertama jalani hidup dengan apa adanya dengan kemampuan yang dimiliki oleh suami. Yang kedua ya jalani semua ini karena Allah dan pastinya berharap pada Allah agar senantiasa Allah jaga hubungan antara keduanya dan Allah jadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” doa Fajar untuk sang keponakan.