Skip to main content
Kocak, Wanita Ini Tak Sengaja Bakar Kado Natal yang Disembunyikan Suami di Dalam Oven

Kocak, Wanita Ini Tak Sengaja Bakar Kado Natal yang Disembunyikan Suami di Dalam Oven


Tradisi memberikan kado Natal telah menjadi bagian integral dari perayaan Natal di berbagai budaya. Pemberian kado natal sering dianggap sebagai cara, untuk berbagi kebahagiaan dan sukacita dalam semangat Natal. Bukan bahagia karena mendapatkan hadiah natal, wanita ini justru kecewa karena hadiah yang ditunggu malah terbakar.

Melalui laman TikTok, seorang wanita terlihat berbagi momen unik ketika suaminya memilih tempat persembunyian yang tidak terduga, yaitu di dalam oven. Dalam video berdurasi singkat ini, dirinya menemukan set pakaian santai dari Vict***a's Sec**t yang tersimpan di oven, dan kemudian terbakar saat dia tanpa sengaja menyalakan peralatan dapur tersebut.

Dengan caption "Saat suamimu berpikir tempat persembunyian yang bagus untuk kado Natalmu adalah oven," sambil menunjukan hadiah liburannya yang telah hangus dan rusak sebagian. Sontak beragam reaksi muncul dari warganet yang terkesima dan tidak percaya, bahwa suaminya akan menyimpan hadiah liburan di dalam oven.

Berikut ini kisah kado natal unik juga kocak yang Liputan6.com rangkum dari NYPost, Sabtu (16/12/2023). 

Kado Natal Terbakar, Gagal Berikan Surprise


Sebuah insiden unik terjadi ketika seorang wanita membakar hadiah Natalnya sendiri, di mana sang suaminya memilih tempat persembunyian yang tidak terduga yaitu di dalam oven. Dalam klip TikTok yang telah ditonton oleh satu juta orang, wanita yang bernama Kassi mengungkapkan kekecewaannya setelah menemukan satu set pakaian santai, Glow Waffle Henley Jogger Set dari Victoria's S***et, tersimpan di dalam oven dan akhirnya terbakar.

"Saat suamimu berpikir tempat persembunyian yang bagus untuk kado Natalmu adalah oven," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Ternyata, tanpa sengaja wanita ini menyalakan oven dan baru menyadari bahwa set pakaian santai berwarna lavender tersebut tersembunyi di dalamnya. Akibatnya, hadiah liburannya hangus terbakar dan rusak.

“Tapi kenapa ini harus terjadi,” keluhnya dalam keterangannya. Para pengguna TikTok yang terkesima tidak dapat mempercayai, bahwa suaminya memilih menyimpan hadiah liburan di dalam peralatan dapur.

Tuai Ragam Komentar dari Warganet


"Ini seperti... masih ada 3 minggu lagi?" komentar salah satu penonton yang bingung. "Apakah dia berencana menyimpannya di sana sepanjang waktu?!"

“Mengapa menurutku kamu tidak saja membelinya agar terlihat bekas dan sengaja dirobek,” tulis orang lain.

“Inilah sebabnya kamu harus membungkus hadiah begitu kamu mendapatkannya. Anda bisa membiarkannya terlihat jelas,” saran seorang pengguna TikTok.

“Dia bilang, 'Saya tidak pernah menggunakan oven, jadi jelas tidak ada yang menggunakannya!'” sindir yang lain.

Suaminya yang bernama Phil, memberikan penjelasan di kolom komentar bahwa dia cukup beruntung bisa menukarnya dengan sepasang sepatu baru.

“Sebagai catatan, saya menyembunyikannya lalu pergi keesokan harinya, jadi saya lupa memberitahunya tentang hal itu,” tambahnya. Untungnya, mereka memperbolehkannya untuk menukarnya.