Skip to main content
Lesti Kejora Hilangkan Nama Leslar dan Billar pada Nama Anak Kedua

Lesti Kejora Hilangkan Nama Leslar dan Billar pada Nama Anak Kedua


Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan mengganti nama anaknya bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar menjadi Muhammad Levian Alfatih Akbar.

Rizky Billar mengaku dirinya punya rencana mengganti nama putranya itu sudah lama. Memilih nama Levian, kata Rizky, dirinya sengaja mencari nama dengan awalan L.

Maka dari itu, anak yang lahir pada 26 Desember 2021 itu berganti nama jadi Levian. 

"Lalu saya kulik-kulik Levian itu artinya apa? Saya sebenarnya nggak tahu artinya, tapi setelah saya cari tahu artinya sangat banyak kebaikan dari nama itu," ungkap Rizky Billar.


Menurut Rizky, Levian secara numerologi berarti seorang anak yang besar, orang yang bertanggung jawab dengan tanggung jawab yang diemban, orang-orang yang kuat, bijaksana, bisa merangkul banyak orang.

"Mudah-mudahan itu jadi doa dan harapan kita sebagai orang tua," tutur Rizky Billar.

Lesti Kejora menambahkan, dia dan Rizky sebetulnya sudah lama ingin mengganti nama anaknya dengan alasan memikirkan perasaan jika melahirkan anak kedua nantinya.


"Karena Kakak tuh mikir kalau ada adik-adiknya (Muhammad Levian Alfatih Billar) lagi, nggak pakai Leslar, lebih ke situ sebenarnya. Takutnya cemburu (adiknya)," ujar Lesti Kejora.

Imbas ganti nama jadi Levian, Lesti dan Rizky juga mengubah nama putranya di Instagram, akta kelahiran dan paspor.

"Sebenarnya tadi juga nggak mau kasih tahu. Kita mau berbagi kebahagiaan juga barangkali jadi doa yang baik," tutup Lesti Kejora.