Skip to main content
Masih Cantik dan Awet Muda, Deretan Potret Body Goals Uut Permatasari Meski Telah Menginjak Usia 41 Tahun!

Masih Cantik dan Awet Muda, Deretan Potret Body Goals Uut Permatasari Meski Telah Menginjak Usia 41 Tahun!


Uut Permatasari kini masih aktif sebagai seorang artis dan penyanyi meski telah berstatus sebagai Ibu Bhayangkari. Usianya yang telah menginjak 41 tahun ternyata tidak merubah penampilan Uut Permatasari yang tetap cantik dan langsing. Usianya yang telah memasuki kepala 4 ini malah membuat penyanyi senior ini makin tambah ayu dan awet muda. Berikut potretnya! 

Uut Permatasari sepertinya masih menjaga tubuh mungilnya yang langsing nih Diazens. Terlihat hingga saat ini meski dirinya telah berumur 41 tahun Uut Permatasari tetap tampil dengan body langsingnya.


Uut sendiri telah memiliki dua anak laki-laki. Namun, seakan usia hanyalah angka Uut masih terlihat sangat muda seperti saat dirinya di usia 20an.


Meski masih aktif menyanyi dan menjadi seorang artis, Uut Permatasari tetap menjadikan keluarga sebagai fokus utamanya. Apalagi seperti yang diketahui, jika penyanyi cantik ini adalah seorang Ibu Bhayangkari.


Uut Permatasari sendiri mengawali karirnya pada tahun 2002 dengan mengeluarkan album yang berjudul "Dua Hati Satu Cinta."


Selain body goalsnya yang menjadi sorotn, wajah cantik penyanyi senior ini juga ikut disorot saking awet mudanya.


Saking awet mudanya Uut Permatasari, bahkan tidak nampak keriput di wajah cantiknya seperti yang dialami perempuan pada usianya.


Selain wajah awet muda dan badanya yang masih langsing style Uut Permatasari juga ikut menjadi sorotan.


Style Uut Permatasari juga dinilai sangat kekinian dan modis.