Skip to main content
Nathalie Holscher Bersimpati Usai TikTokers Ira Nandha Bongkar Chat Suami Diduga Selingkuh

Nathalie Holscher Bersimpati Usai TikTokers Ira Nandha Bongkar Chat Suami Diduga Selingkuh


Nathalie Holscher menunjukkan simpati pada TikTokers Ira Nandha alias Ibok Kavi setelah ia jadi trending di X karena membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dan pramugari. Nathalie berkunjung ke postingan Ira pada 29 Desember dan menuliskan komentar singkat. Ia rupanya menyarankan agar Ira meninggalkan sang suami yang diduga sudah sering berselingkuh selama bekerja sebagai pilot di sebuah maskapai terkemuka.

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam🤗 kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya❤️ [sic!]," curhat Ira sambil mengunggah chat diduga pihak suaminya dengan seorang pramugari. "RUN !!! [sic!]," saran Nathalie.

Nathalie Holscher, Margin Wieheerm dan Dinan Fajrina Kuatkan TikTokers Ira Nandha


Selain Nathalie, sejumlah selebriti perempuan juga menyuarakan dukungan. "Ibukkkkkkkk🥹🥹🥹🥹🥹💔💔💔💔 [sic!]," tulis istri Ali Syakieb, Margin Wieheerm. "I cant😭😭😭 pelukkkkkkkkkk!❤️ [sic!]," tulis Dinan Fajrina.

Dalam postingan Ira, sosok diduga suaminya itu berkomunikasi dengan pramugari diduga selingkuhan tersebut melalui aplikasi Discord. Dalam percakapan, sosok diduga suami dari Ira membahas hal vulgar dengan wanita diduga selingkuhannya tersebut.

"Atasan dikit sayang," kata sang pria usai dikirimi foto oleh sang wanita. "Ha ha ha, dah stop," ujar sang wanita.

Selain itu, ada juga obrolan dari sang wanita yang diduga ingin mengakhiri hubungan dengan sosok diduga suami dari Ira. Di sisi lain, sang pria seolah tak ingin mengakhiri hubungan tersebut.

"Aku minta maaf buat semuanya," tulis sang wanita. "Please dengarin aku. Enggak, B**. Please, aku enggak bisa," balas sang pria diduga suami Ira. "Maaf El, aku benar-benar enggak bisa lagi. Aku udah cukup. Aku pengen sendiri aja. Mau bernahin mental aku," kata sang wanita.

Sejauh ini, sosok suami dari Ira maupun sang pramugari juga belum buka suara terkait rumor perselingkuhan tersebut. Sementara itu, curhatan Ira ini memicu simpati publik.

"Padahal di sg Iranndha yang ini bapak nya Kavi masih main bareng kayak ngga keliatan Selingkuh, tapi 4 jam yang lalu irann nge post chat Elmer selingkuh sama Pramugari🥺ternyata bener yaa pekerjaan di penerbangan bener bener rawan banget Selingkuh. Kavi kayak ngerasain juga😔 [sic!]," ujar netter. "Bapak Kavi nyari apalagi sii 😭 Padahal Ibok tuh juga pramugari dan SECANTIK ITU. Berhenti kan juga gara-gara elo Elmer . Hiks... Nangisin banget soalnya selama ini Ibok kelihatan happy bgt [sic!]," kata netter.