Skip to main content
Nathalie Holscher Buka Suara Kala Diminta Belajar Dari Rachel Vennya Cara Gelar Ultah Anak

Nathalie Holscher Buka Suara Kala Diminta Belajar Dari Rachel Vennya Cara Gelar Ultah Anak

Rachel Vennya baru saja menggelar acara ulang tahun untuk sang putra sulung, Xabiru. Ia pun membagikan sederet foto keseruan pesta bertema Pikachu di akun Instagram miliknya. Rachel terlihat kompak bersama sang mantan suami Niko Al Hakim dalam perayaan ulang tahun buah hati mereka tersebut.

Siapa sangka, hal ini rupanya membuat Nathalie Holscher kena sentil netizen. Ia mendadak diminta belajar terkait cara menggelar acara ulang tahun anak dari Rachel Vennya.

Hal ini rupanya terjadi lantaran netizen tersebut menyoroti soal pesta ultah anak Nathalie yang tidak dihadiri oleh Sule. Melainkan, Ladislao Camara kekasih Nathalie yang hadir menemani. Gara-gara ini Nathalie dibandingkan dengan Rachel yang akur bersama mantan suami kala merayakan ultah anak.

“Keknya bunda @nathalieholscher hrus belajar kayak Rachel .ngarang acara selalu berdua SMA mantan suaminya .Krn ini acara anaknya,bukan SMA pacar mbk,[sic!]” ujar netizen dengan akun @q**********a.

Nathalie yang ditandai oleh netizen tersebut gercep nongol. Ia tak tinggal diam dan langsung memberikan balasan kalem.


Nathalie mengisyaratkan jika dirinya juga telah melakukan hal yang sama. Hanya saja Sule tidak bisa hadir kala itu.

“Moon maap pengennya begitu tapi bapaknya memang gak bisa dateng,[sic!]” balas Nathalie.

Reaksi mantan DJ ini langsung menyita perhatian dari banyak netizen lainnya juga. Mereka mengomentari cara Nathalie yang dengan kalem membalas nyinyiran netizen tersebut. Warganet auto membela Nathalie dan balik menyentil netizen itu.

“Minimal nanya duluu ‘mbk nathali kenapaa ga bikin acara beginiann bareng ayahnya azam pas ultah’ jgn auto ngegass,[sic!]” tutur akun @da********kn. “Mending urusin hidup sendiri dulu mbak gausah urusin hidup orang lain,[sic!]” sahut akun @_k*******ty. “Jgn suka ngomongin org lain di lapak orang kocakkk,[sic!]” kritik akun @sh******ei.

Di sisi lain, Rachel yang mengetahui komentar ini ikutan nimbrung. Ia nampak memberikan semangat kepada Nathalie dari nyinyiran netter tersebut. “@nathalieholscher kakkk, peluk yg banyak,[sic!]” ujar Rachel Vennya.