Skip to main content
Ngaku Sedang Simulasi Jadi PNS, 8 Potret Dine Mutiara Dampingi Sahrul Gunawan Dinas - Ingin Nangis Sepanjang Acara

Ngaku Sedang Simulasi Jadi PNS, 8 Potret Dine Mutiara Dampingi Sahrul Gunawan Dinas - Ingin Nangis Sepanjang Acara


Sahrul Gunawan resmi menikah kembali dengan wanita bernama Dine Mutiara Aziz pada beberapa bulan yang lalu. Kini, Dine kerap terlihat mendampingi sang suami berdinas, menghadiri undangan, serta melakukan kunjungan. Terbaru, Dine curi perhatian saat mendampingi sang suami di sebuah acara. Seperti apa potretnya?


Sempat dianggap hanya ikut mencari ketenaran dari suami, Dine Mutiara bukanlah sosok sembarangan. Ia merupakan CEO sebuah rumah sakit yang berada di kawasan Kabupaten Bandung. 


Meski sudah berusia kepala empat atau tepatnya hampir 43 tahun, Dine Mutiara tetap terlihat awet muda dan cantik menawan. Ia juga selalu terlihat ramah.


Di momen itu, Dine mengenakan baju yang senada dengan Sahrul Gunawan, sang Wakil Bupati Bandung. Dalam keterangan unggahannya, Dine menulis caption yang cukup menggelitik. 


Dine menyebut kalau ia sedang melakukan simulasi jadi ASN atau PNS. "Simulasi jadi PNS yang katanya gampang dapat jodoh, auto acc dari camer, iya gak sih, udah cocok belum?" tulis Dine. 


Faktanya, Sahrul Gunawan & Dine Mutiara sedang datang di acara pamit diri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, bapak Sugeng Sumarno S.H.


Sebagai sosok yang melankolis, Dine mengaku ingin nangis sepanjang acara perpisahan tersebut. 


Bicara soal Sahrul Gunawan, bintang sinetron Jin & Jun ini menjabat sebagai Bupati Bandung mulai April 2021 lalu. Rupanya, kearaban Dine & Sahrul terjadi karena Sahrul sering ke rumah sakit untuk melaksanakan program kerjanya. 


"Aku kan di Bandung sebagai Wakil Bupati itu sebagai ketua TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) juga. Aku sering ke rumah sakit-rumah sakit. Salah satunya rumah sakit tempat Dine bekerja. Jadi dari berapa kali aku ke rumah sakit nanyain mengenai stunting, kan rumah sakit dia rujukan dari puskesmas yang ada dan aku apresiasi rumah sakitnya sangat aktif. Nah dari situ sering kita ngobrol-ngobrol," ujar Sahrul Gunawan.