Skip to main content
Nyaleg, Verrell Bramasta Malah Banjir Kritikan Usai Pamer Foto Bersorban Sambil Bagi-bagi Duit

Nyaleg, Verrell Bramasta Malah Banjir Kritikan Usai Pamer Foto Bersorban Sambil Bagi-bagi Duit


Resmi mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dapil 7 wilayah Jawa Barat, aktor tampan Verrell Bramasta kembali menuai kritikan dari warganet.

Komentar tak sedap itu bertengger di unggahan Verrell Bramasta setelah pamerkan aksi bagi-bagi uang di masa kampanye.

Dari postingan terbarunya, Verrell Bramasta terlihat mengunggah foto dirinya memakai sorban di tengah kerumunan warga.

Bersamaan dengan unggahannya tersebut, aktor 27 tahun itu memang terlihat membuat giveaway yang isinya ide kreatif untuk Indonesia.

" Tulis satu ide dan harapan kreatifmu untuk Indonesia agar kita bisa tumbuh bersama," kata Verrell Bramasta di Instagram yang dikutip pada Senin, (18/12/2023).

Verrell Bramasta lantas bagi-bagi duit dengan menjanjikan hadiah ratusan ribu rupiah yang akan dibagikan kepada beberapa orang.

" Giveaway Rp 250 ribu untuk 7 orang pemenang (seusai dengan dapil Jabar VII)," sambung mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Melihat unggahan tersebut, tidak sedikit warganet yang berantusias mengikuti giveaway putra Venna Melinda itu.

Namun tidak sedikit juga netizen yang memberikan komentar tak sedap untuk aksi Verrell Bramasta kali ini.

" Mau aja disogok ginian," kata seorang netter. " Gini amat cari suara, anak muda," sambung yang lainnya.

" Mulai kampanye pakai duit ya Verrell? Menang yang jujur dan bersih. Allah maha tau juga, kerja dulu untuk rakyat," timpal netter lain.

Sebelumnya, Verrell Bramasta sudah mendapatkan banyak komentar tak sedap saat dirinya meniatkan diri untuk nyaleg. Riwayat pendidikan Verrell menjadi salah satu acuan warganet untuk mengkritisi sang aktor.

Banyak netter yang mempertanyakan kredibilitas putra sulung Venna Melinda itu.

Verrell Bramasta sempat berkuliah di Columbia University, New York, dengan jurusan Hubungan Internasional. Namun karena sibuk bekerja, kakak Athalla Naufal ini memutuskan untuk berhenti.

Kini, setelah terjun sebagai caleg, Verrell Bramasta kebut kuliah demi gelar S1. Aktor 27 tahun tersebut saat ini berstatus sebagai mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung sejak Juli 2023 lalu.