Skip to main content
Ogah Gemoy Sendiri, Aurel Hermansyah Larang Aaliyah Massaid Olahraga: Biar Jelek Dulu Aja

Ogah Gemoy Sendiri, Aurel Hermansyah Larang Aaliyah Massaid Olahraga: Biar Jelek Dulu Aja


Semenjak menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid kian rajin berkunjung ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Imbasnya, momen hangat keduanya pun santer dibicarakan publik. Baru-baru ini, interaksi Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah juga ikut disorot.

Dari unggahan yang beredar, Aaliyah Massaid sempat mengadu ke Ashanty karena dilarang berolahraga oleh Aurel Hermansyah.

Aku mau olahraga apa, nge-gym dong, dia 'entar tunggu aku bisa tiga bulan lagi'," ujar Aaliyah Massaid.

Di sisi lain, Ashanty tampak memberikan teguran untuk istri Atta Halilintar yang melarang Aaliyah Massaid berolahraga. "Biarin lah dia nge-gym duluan," ucap Ashanty.

Mendengar hal itu, ibunda Ameena dan Azura tersebut spontan mengutarakan motif dirinya melarang Aaliyah Massaid berolahraga.

"Biar jelek dulu aja," kata Aurel Hermansyah. "Astaghfirullah," ucap Aaliyah Massaid menimpali.

Cuplikan unggahan video Aurel Hermansyah melarang Aaliyah Massaid berolahraga ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 53,4 ribu jumlah tayangan.

"Aal enggak boleh nge-gym duluan sama Mamanur," tulis akun TikTok @althoriq_forever99, dilansir pada Sabtu (16/12/2023). 


Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet tampak meleyot dengan momen hangat Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah.

"Due bestie makin hari makin tak terpisahkan, ya. Sudah sehati, sejiwa. Apa-apa mau barengan. Semoga langgeng ya persahabatannya," tulis seorang warganet.

"Hubungan yang direstui keluarga, adem lihatnya," ujar warganet lain. "Seru kalau udah berdua gini, bestie dari dulu random dan asyik banget," kata warganet yang lainnya.