Skip to main content
Oki Setiana Dewi Tanggapi Kabar Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Hebohkan Publik

Oki Setiana Dewi Tanggapi Kabar Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Hebohkan Publik


Kembali, gosip tak mengenakkan menerpa rumah tangga YouTuber terkenal, Ria Ricis, dan suaminya, Teuku Ryan. Kabar mengenai renggangnya hubungan keduanya semakin santer terdengar, ditandai dengan jarangnya kebersamaan mereka dan postingan Ria Ricis yang menuai tanda tanya mengenai kondisi rumah tangganya.

Terlebih lagi, gosip tersebut semakin mengemuka ketika Teuku Ryan terlihat bersama seorang artis muda, Celia Thomas. Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak dan membuat publik penasaran akan nasib rumah tangga keduanya.

Menanggapi gosip yang ramai diperbincangkan, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi memberikan komentarnya. Dalam wawancara yang diunggah di saluran YouTube Intens Investigasi pada Senin (25/12/2023), Oki Setiana Dewi secara bijak menyampaikan bahwa dirinya enggan mencampuri urusan rumah tangga orang lain, meskipun hal tersebut melibatkan adiknya sendiri.

"Saya tidak tahu, yang saya tahu tentang anak saya," ungkap Oki Setiana Dewi dengan tegas, menunjukkan sikapnya yang menjaga privasi keluarga.

Tak Mendengar


Oki Setiana Dewi juga mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mendengar isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelumnya. Kabar tersebut baru saja ia ketahui melalui pertanyaan wartawan. 

"Saya aja nggak tahu, saya baru denger dari mas," jelasnya.

Tak Memiliki


Dengan nada yang santai, Oki Setiana Dewi menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki informasi lebih lanjut mengenai permasalahan tersebut. 

"Saya nggak tahu, saya nggak dengar kabar-kabar seperti itu," tambahnya.

Tak Bisa Menanggapi

Meskipun berstatus sebagai keluarga, Oki Setiana Dewi merasa tidak memiliki pemahaman yang cukup untuk menanggapi permasalahan yang mungkin terjadi dalam rumah tangga adiknya. 

"Kalau kita enggak tahu gimana bisa menanggapi," paparnya dengan tegas, menunjukkan sikapnya yang sangat menjaga privasi dan tidak ingin terlibat dalam spekulasi publik.