Skip to main content
Okie Agustina Bebaskan Gunawan Dwi Cahyo Bertemu sang Buah Hati: Aku Bermasalah sama Papanya Bukan dengan Anak

Okie Agustina Bebaskan Gunawan Dwi Cahyo Bertemu sang Buah Hati: Aku Bermasalah sama Papanya Bukan dengan Anak


Okie Agustina mantap bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo, meski demikian dirinya tidak membatasi suaminya itu bertemu dengan Miro Materazzi Gunawan anak keduanya tersebut.

Janda Pasha Ungu itu merasa Miro Materazzi memiliki kebebasan atau pun hak untuk bertemu Gunawan Dwi Cahyo. Pasalnya, dirinya tidak ingin memisahkan jarak antara anak dengan orangtua.

"Enggak masalah dia (Gunawan Dwi Cahyo-red) bertemu dengan anak, karena aku bermasalah sama papanya bukan berarti papanya bermasalah sama anaknya juga," kata Okie Agustina, belum lama ini.

Selain itu, Okie Agustina juga membuka pintu selebar mungkin untuk Gunawan Dwi Cahyo mengajak Miro Materazzi berlibur. Asalkan tidak menganggu waktu sekolah.

"Saya tidak pernah membatasi, kalau mau ketemu silahkan dan dia bilang mau bawa Miro ke Jepara silahkan. Yang penting selama itu masih libur sekolah," tutur Okie Agustina.

Seperti diketahui, kegagalan Okie Agustina dalam berumah tangga merupakan kali kedua setelah pernikahan dengan Pasha Ungu harus kandas pada 20 Januari 2009.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Selepas bercerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina memutuskan menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada tanggal 12 Mei 2012. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki diberi nama Miro Materazzi.