Skip to main content
Olla Ramlan Pasang Badan Usai Nagita Slavina Diduga Disindir Sarah Sechan

Olla Ramlan Pasang Badan Usai Nagita Slavina Diduga Disindir Sarah Sechan


Nagita Slavina belakangan santer diduga disindir Sarah Sechan terkait attitude. Menariknya, salah satu anggota Geng Cendol, yakni Olla Ramlan ikut pasang badan untuk istri Raffi Ahmad itu.

Olla pun disodori video kala Gigi berteriak memanggil nama Nia Ramadhani saat mereka tengah berada di Singapura. Yang mana, video itu diduga menjadi penyebab Sarah mengeluarkan sindiran.

Olla mengomentari dugaan Gigi disindir Sarah dengan santai. Olla melihat Gigi saat itu hanya reflek. Olla percaya sahabatnya tersebut tak sengaja bersikap seperti itu.

“Karena itu reflek kan, lagi video call, lagi apa atau whatever. Iya nggak sengaja, gak mungkin dia lakukan itu secara sengaja,” kata Olla saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” yang tayang di YouTube Trans TV hari ini, Rabu (13/12).

Kendati begitu, Olla juga menyetujui opini yang disampaikan oleh Sarah. Namun, ibu tiga anak itu tetap membela Gigi dan mempercayai jika artis dengan predikat Sultan Andara itu tidaklah mungkin sengaja bersikap tak sopan.

“Tapi apa yang dikatakan Sarah itu juga bener, kita harusnya, ya sebenernya dimana pun harus tahu manner. Tapi itu aku yakin Gigi juga nggak melakukan itu secara sengaja,” tutur Olla.

Di sisi lain, Gigi sendiri belum memberikan komentar soal dugaan disentil Sarah. Begitu juga dengan Sarah yang enggan mengungkap identitas artis yang tengah disindirnya.

Meski diduga kena sentil soal etika, Gigi rupanya banjir akan dukungan dari warganet. Beberapa orang percaya Gigi bukanlah orang yang seperti diberitakan. Bahkan Gigi dan Raffi disebut sebagai pasangan selebriti yang tak pernah menyakiti hati orang lain.

youtube image