Skip to main content
Pegawai RANS Merinding Ceritakan Jasa Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Saat Sang Ibu Kritis

Pegawai RANS Merinding Ceritakan Jasa Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Saat Sang Ibu Kritis

Salah satu pegawai RANS Entertainment yang sudah bekerja lama untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rizki Riadiani membongkar kebaikan kedua bosnya. Rizki mengenang bantuan Raffi dan Gigi di saat sang ibu tengah kritis.

Sampai sekarang, Rizki masih dibuat merinding setiap kali mengingat jasa Raffi dan Gigi. Apalagi, Rizki saat itu tengah berada di luar negeri bersama Raffi dan Gigi. Ia begitu syok usai mendapat kabar jika sang ibu kritis. Rizki kemudian menceritakan kondisi sang ibu pada Raffi dan Gigi.

Tak pikir panjang, Raffi langsung mempersilahkan Rizki untuk kembali ke Jakarta. Pasangan dengan predikat Sultan Andara itu bahkan langsung menerbangkan Rizki dengan pesawat kelas bisnis usai sang karyawan mengaku tak memiliki uang.

”Sampai selamanya itu gue bakal inget terus waktu nyokap gue kritis. Jadi waktu itu nyokap gue kritis, gue kondisinya lagi di Turki bareng mereka, gue berangkat tuh nyokap gue sebenarnya baik-baik aja. Cuman, gua sampai ke sana sehari, nyokap gue itu kritis. Jadi gue langsung ke mbak Gigi sama Aa Raffi ‘mamaku kritis, aku harus pulang’ terus kayak ‘ya udah pulang aja, ada uang nggak buat gini gini gini’,” kenang Rizki di YouTube milik Iman Hakiki.

”Ya udah gue udah nggak konsen sama sekali, gue pulang ke Jakarta diterbanginnya naik bisnis supaya gue bisa WhatsApp-an sama keluarga gue, biar tahu kondisinya. Pada saat itu kan ya lumayan lah, gue udah habis-habisan buat itu, gue bilang nggak ada uang, terus dibantuin. Sampai akhirnya gue bisa ketemu sama nyokap gue lagi,” cerita Rizki.

Tak berhenti di situ, Rizki menyebut Raffi terus bertanya soal kabar sang ibu. Ia juga meminta Rizki untuk segera menghubunginya jika membutuhkan bantuan. Raffi bahkan tak mempermasalahkan pekerjaan Rizki dan memintanya untuk fokus merawat sang ibu.

”Ih kalau itu gue merinding. Itu bener-bener, gue baru sampai Turki, nyokap gue drop, dan gue juga nggak enak kan, karena kan baru nyampai kan terus ‘ya udah nggak papa pulang aja’ dan sampai Jakarta, Aa Raffi itu WhatsApp ‘gimana kondisi mama’, ‘mama masih kritis Aa’, ‘ya udah kalau ada apa-apa kabarin, butuh apa-apa kabarin’,” beber Rizki.

”Gue kayak gak bisa mikir dan gue nggak masuk kerja dua minggu karena gue jagain nyokap gue di rumah sakit, nyokap gue kan koma dua mingguan. Jadi dua minggu Aa bilang ‘ya udah fokus dulu aja ke orangtua’ dan dia itu nanyain terus, tiga hari lagi, tiga hari setelahnya tanya lagi. Jadi gue nggak akan pernah lupa ‘yaAllah nih bos gue baik amat’,” imbuhnya.

youtube image