Skip to main content
Potret Teuku Wisnu dan Putra Sulung Berkepala Plontos Setelah Tahallul saat Jalani Umrah, Warganet: Masya Allah Seperti Pinang Dibelah Dua

Potret Teuku Wisnu dan Putra Sulung Berkepala Plontos Setelah Tahallul saat Jalani Umrah, Warganet: Masya Allah Seperti Pinang Dibelah Dua


Liburan akhir tahun 2023 dimanfaatkan oleh Teuku Wisnu dan keluarga untuk menunaikan ibadah umrah. Sang anak sulung, Teuku Adam Al Fatih, juga ikut serta dalam perjalanan ibadah kali ini.

Di akhir rangkaian ibadah, para jamaah akan menjalani tahallul. Dalam kesempatan ini, ayah dan anak itu memutuskan untuk memangkas habis rambutnya. Awalnya, Adam tidak bersedia. Namun setelah diberi penjelasan, dia akhirnya mau.

"Maa syaa Allah Tabarakallah Salah satu tantangan ketika umroh adalah mencoba meyakinkan Adam utk tahalulnya botak gundul. Tapi Alhamdulillah atas izin Allah Adam akhirnya memutuskan untuk botak," tulis Teuku Wisnu di Instagramnya, Senin (25/12/2023).

"Dengan alasan agar didoakan Rasulullah Shollallahu 'alaihi wasallam 3x, sedangkan yg tidak botak gundul hanya 1x. Semua karena Allah mudahkan. Dan inilah foto after beforenya," ia menyambung pernyataan.

Reaksi Warganet


Sebelum melakukan tahallul, rambut Ada masih terlihat gondrong. Setelah tahallul, wajahnya tiba-tiba semakin mirip dengan sang ibunda, Shireen Sungkar. Namun, tak sedikit juga yang menilai Adam jadi mirip Wisnu karena sama-sama tak memiliki rambut.

"Astaga shiren bgttttt," kata Baim Wong di kolom komentar.

"MasyaAllah bagai pinang dibelah belah," kata warganet yang lain.

"Adam bikin pangling....tp teteĆØp bibir dan senyumannya mirip mamanya," tutur netizen yang lain.

"Seketika adam lgsg mirip park wishnu ketika botak begini hehe," yang lainnya menimpali.

Rasa Syukur Kembali ke Tanah Suci

Melalui akun Instagram-nya, Shireen Sungkar juga merasa sangat bersyukur karena bisa kembali beribadah di Tanah Suci. Semua berkat kehendak Allah SWT.

"Kalo bukan karena Allah. Gak mungkin bisa disini šŸ¤Semoga Allah mudahkan. MasyaAllah tabarakAllah," tulisnya.

Tempat yang Dirindukan

Bagi ibu tiga anak tersebut Mekah dan Madinah adalah tempat ternyaman untuk kembali, tempat yang juga akan selalu dia rindukan meski sudah berulang kali menunaikah ibadah di sana.

"Tempat yang selalu dirindukanšŸ„¹ Semoga Allah taala mudahkan semua untuk Menjadi tamu Allah," tutupnya.