Skip to main content
Sandrinna Michelle Muncul Bareng Sang Ibu Guna Klarifikasi Soal Junior Roberts

Sandrinna Michelle Muncul Bareng Sang Ibu Guna Klarifikasi Soal Junior Roberts

Sandrinna Michelle akhirnya muncul bersama sang ibu, Purwanti Skornicki lewat live Instagram. Keduanya memberikan klarifikasi soal isu Sandrinna telah dicuci otak oleh sang kekasih, Junior Roberts.

Sandrinna memastikan jika Junior sama sekali tak terlibat dalam masalahnya dengan sang ibu. Diakui Sandrinna, ketegangan di antaranya dan sang ibu murni karena kesalahannya. Artis blasteran Indonesia Amerika ini juga menepis isu dirinya tinggal bareng dengan seorang pria.

”Jadi yang ngomong ngaco-ngaco soal tinggal bareng itu semua salah, nggak ada hubungannya sama sekali sama itu, karena ya salahnya di aku, bukan di Junior. Ya kan?” kata Sandrinna di live Instagram milik sang ibu @savoracraves hari ini, Sabtu (23/12). “Iya,” jawab ibu Sandrinna.


Sandrinna mengakui tak pernah memberi kabar pada sang ibu sehingga terjadilah kesalahpahaman di antara mereka. Pengakuan Sandrinna itu lantas ikut dibenarkan oleh ibu Sandrinna.

”Nggak ada tinggal bareng. Emang salahnya aku nggak pernah ngabarin, bukan kayak gitu. Bukan karena cowok. Aku nggak tinggal bareng sama sekali, itu satu hal yang nggak pernah aku lakuin,” terang Sandrinna. “Tidak ada Alhamdulillah,” timpal ibu Sandrinna.

”Jadi aku di sini pengin ngomong ke mami untuk minta maaf karena nggak pernah ngasih kabar, itu masalahnya bukan karena cowok,” jelas Sandrinna lagi.


Ibu Sandrinna sendiri sudah memaafkan sikap sang putri. Ia sadar jika putrinya itu masih sangat muda dan belum cukup dewasa. Usai berdamai, Sandrinna terciduk memberikan ucapan selamat Hari Ibu sembari berbagi foto mesra dengan Purwanti.

”Dan saya pun sudah dengan hati yang dari dalam saya juga memaafkan apa yang sudah menjadi, maksudnya ya namanya anak muda dalam masa transisi, jadi saya memaklumi itu semua dan saya memaafkan semua apa yang pernah dia lakukan atau bagaimana pun saya maafkan, saya maafkan,” tutur Ibu Sandrinna.


Selain itu, gadis 16 tahun ini memastikan jika di antaranya dan sang ibu sudah tak ada masalah. Ia mengungkap keduanya hanya terlibat kesalahpahaman saja. Sandrinna juga menegaskan jika hubungannya dengan semua orang dalam keadaan baik. Karena itu, Sandrinna meminta agar netizen berhenti membuat berita yang keliru.

”All of this are fully, me and my mom miss understood towards each other, I’ve fix the problem dan ga ada sangkut paut nya sama org lain, it was my fault bukan orang lain. So please don’t make up stories yg ga jelas, I’m in good terms with everyone, [sic!]” tegas Sandrinna di Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (23/12).