Skip to main content
Sarah Sechan Tulis Kutipan Bijak Setelah Diduga Sentil Attitude Nagita Slavina

Sarah Sechan Tulis Kutipan Bijak Setelah Diduga Sentil Attitude Nagita Slavina


Unggahan InstaStory Sarah Sechan pada Minggu (10/12) mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, Sarah menyinggung tentang attitude seorang "sultan" yang dianggap tidak berkelas.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin 'nih turis gak punya manner'. Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain [sic!]," tulis Sarah dalam unggahannya.


Sarah pun memberikan tips untuk sang "sultan". Ia menyarankan agar orang tersebut memanggil temannya melalui ponsel alih-alih berteriak kencang di tempat umum.

"Here's a tip: when you're NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say 'I'm on this floor, by this shop, near this entrance'. Money really can't buy you class (Ini tipsnya: ketika kamu TIDAK berada di hutan atau lapangan, kamu bisa panggil temanmu lewat ponsel dan bilang, 'Aku di lantai ini, toko ini, dekat pintu masuk.' Uang enggak bisa beli kelasmu)," tutup Sarah.


Meski tidak menyebut nama, mantan VJ MTV itu dituding menyindir Nagita Slavina. Pasalnya, keluarga Nagita dan Raffi Ahmad kerap dijuluki sebagai Sultan Andara.

Sebuah cuplikan video saat Nagita berteriak memanggil nama Nia Ramadhani di tempat umum pun ikut viral. Banyak netizen yang mengaitkan unggahan Sarah dengan video Nagita tersebut.

"Yaelaaaa, justru karna gigi manusia biasa. Ga ngerasa sultan, makanya dia kek gitu. Ga asik banget idupnya pasti nih orang. Ga pernah seru2an pasti sama temen2nya 😂 [sic!]," komentar akun @tika***endy. "Padahal nyindir di sosmed lebih ga berkelas dan ga ber manners wkwkwkwkwk [sic!]," balas akun @haib***ble. "Ada benar nya sih. Btw dia nyindir manner org lain tp manner dia nyindir org di story bagus gak sih? Biasanya bau2 pansos gak ya biar naik lg nm nya? Kita lihat saja nanti [sic!]," tambah akun @lathif***ina08.


Sementara itu, seakan sadar tulisannya menjadi sorotan, Sarah tampak menghapus unggahan tersebut. Ia kemudian mengunggah kutipan bijak melalui unggahan InstaStory miliknya pada Senin (11/12).

"2024 sudah hampir tiba. Hati-hati memilih siapa dan apa yang mendapat waktu dan energimu. Bersiaplah untuk membuat keputusan sulit dan perubahan yang bisa membawamu maju. Melangkah maju berarti menjauh dari orang-orang tertentu, hubungan, kebiasaan, keyakinan, dan lingkungan," demikian kutipan bijak yang diunggah oleh Sarah.

Sarah pun tampak menyukai kutipan bijak tersebut. Ia menambahkan sebuah emoji animasi berbentuk hati.