Skip to main content
Serba Salah, Fuji Ditegur Sombong Lagi Cuma karena Lambaikan Tangan Saat Makan

Serba Salah, Fuji Ditegur Sombong Lagi Cuma karena Lambaikan Tangan Saat Makan


Video Fuji ditegur sombong secara langsung ketika ketemu fans di luar negeri cukup menjadi sorotan publik baru-baru ini.

Saat itu, Fuji terlihat sedang mengantre untuk makan sambil main game online di ponsel miliknya. Kemudian, ada segerombol ibu-ibu menyapanya sambil merekam momen tersebut.

Fuji yang asyik bermain game online pun sempat menyapa dan tersenyum kepada mereka. Namun, salah seorang wanita justru menegurnya agar tak bersikap sombong dan tersenyum.

Fuji langsung terlihat kebingungan dan berusaha menjelaskan dirinya sedang berbincang dengan orang lain ditelepon sambil menunjukkan airpods-nya.

Selain kejadian itu, ternyata Fuji juga sempat dicibir sombong ketika disapa seorang penggemar dalam kondisi sedang makan.


Dilansir dari video yang diunggah akun TikTok @beningsonlineshop, terlihat seorang wanita tengah membuat vlog sambil menyapa Fuji yang sedang duduk makan di belakangnya.

Fuji yang sedang mengunyah makanan pun langsung melambaikan tangan ke arah kamera wanita itu dan memberi tahu dirinya sedang makan sambil main game online.

"Selamat makan Fuji," ujar seorang wanita.

"Main ludo, main ludo," ujar Fuji menunjukkan ponselnya setelah melambaikan tangan.

Tak lama setelahnya, wanita itu langsung mematikan kameranya. Namun, tulisan dalam video TikTok tersebut justru mencibir sikap Fuji yang sombong ketika disapa fans.

"Sesombong ini Fujian," tulis akun TikTok tersebut.

Sejumlah warganet kembali heran dengan orang yang menilai Fuji sombong dalam video tersebut. Padahal, anak Haji Faisal itu terlihat sedang menikmati makanannya dan bermain game online, tetapi masih sempat melambaikan tangan.

"Dia udah jawab lagi main ludo, udah lambai tangan juga," kata @dian**.

"Fuji juga udah melambaikan tangan, kurang apa lagi?" kata @wuolan**.

"Kalau menurut aku masih normal kok, dia udah melambaikan tangan juga, orang lagi makan pun," kata @nadia***.

"Wajar kalau risih, pengen makan jenak soalnya tanpa diganggu," kata @mellya**.