Skip to main content
Syahrini Unggah Nasihat Tentang Kuasa Allah Usai Eks Bestie Rayakan Natal Bareng Luna Maya

Syahrini Unggah Nasihat Tentang Kuasa Allah Usai Eks Bestie Rayakan Natal Bareng Luna Maya


Syahrini berusaha tegar meski kerap diserang haters hingga dibanding-bandingkan dengan Luna Maya. Ia pun melakukan hal serupa ketika haters kembali menyindirnya soal eks bestie, Melanie Kartadinata, yang mengundang Luna dan Maxime Bouttier di perayaan Natal.

Dalam unggahan terbaru pada 27 Desember, Syahrini mengunggah postingan religius terkait rezeki. Ia seolah mengingatkan soal kuasa Allah sebagai pihak yang memberikan rezeki pada umat manusia.

Syahrini Bagikan Nasihat Soal Kuasa Allah


"Dan berapa banyak makhluk bergerak yang bernyawa yang tidak mampu membawa (mengurus) rezekinya sendiri. Allah SWT-lah yang memberi rezeki kepadanya dan juga kepadamu. Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui [sic!]," demikian unggahan Syahrini.

Postingan Syahrini ini bak menunjukkan kalau dirinya tetap bersikap positif meski dihujat haters. Adapun Syahrini sebelumnya sempat disindir haters setelah Melanie mengunggah momen perayaan Natal bersama Luna, Maxime dan kawan-kawan lainnya. Netter rupanya curiga kalau Syahrini dijauhi Melanie terkait urusan barang.

Syahrini Disentil Soal Eks Bestie Rayakan Natal Bareng Luna Maya


"Mba mel kek nya pernah di bikin kecewa berat nih sm si budeh,apa rok yg di pinjem ilang..apa sobek..apa jd hak milik?πŸ˜‚ [sic!]," tutur netter. "Kasian bude bisa nya cm mendbur kebencian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,yg lain pada happy di hari natal dan menyambut tahun baruπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," ujar yang lainnya. "Daripada nyenggol2 agama orang lain mending ziarah makam Om Dod saja, Budhe. Minta maaf sama Om Dod.. Bilang di makamnya kalau kejadian Pulomas waktu itu sebenarnya suatu ketidaksengajaan dan kebablasan.. Siapa tau di alam kubur sana Om Dod menerima permintaan maaf Budhe dengan mengajak Budhe tinggal bareng disana untuk melanjutkan urusan ihuk ihuk yang tertunda.. Wkwkwkwkwkwkwk [sic!]," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Melanie sempat mengungkap pujian buat Luna dan Maxime. Tak cuma itu, Melanie sempat menegaskan kalau ia sebenarnya bukan tipikal orang yang suka pilih-pilih teman. Namun, ia tetap menolak berteman dengan orang-orang yang punya sifat jahat.

Eks Bestie Puji Luna Maya dan Maxime Hingga Sindir Sosok Jahat


"Tidak menambahkan tidak mengurangi JUJUR !!!! Kemaren malam, saya juga kaget sih, my hubby, my friends also chef Kim bisa langsung match aja gitu, ngobrol, ketawa, NO GAP! pdhal baru kali ini mereka ketemu.......dan SANGAT MENYENANGKAN sih. TIDAK SOK ARTIS yahh layaknya orang biasa saja sih, kaya kita. Bahkankeponakan ku bertanya tips bisnis, dengan sangat jujur dan sabar Reply to amaya berbagi pandangan dan berdiskusi. Thank you untuk hati HUMBLE [sic!]," kata Melanie. "Btw, saya berteman dengan siapa aja loh! ga milih milih! Miskin,kaya, tenar, ga tenar, gemuk/ kurus, tua or muda, jomblo atau janda,artis/bukan Bener deh!! Bagi saya mereka semua sama aja! MANUSIA Kalo SETAN/IBLIS/JIN/ dan teman2 nya, yahhhh saya OGAH LAHHHHHH [sic!]."

Sebelumnya, Melanie dan Syahrini bersahabat karib dan sering menghabiskan waktu bersama. Namun, keduanya saling unfollow di Instagram tanpa diketahui alasannya. Sejak saat itu, keduanya sudah tak lagi memperlihatkan momen kebersamaan seperti di masa lalu.