Skip to main content
Syahrini Unggah Postingan Religius Usai Dirumorkan Tak Akur Dengan Ortu Reino Barack

Syahrini Unggah Postingan Religius Usai Dirumorkan Tak Akur Dengan Ortu Reino Barack


Syahrini selama ini dikenal selalu bersikap positif meski diterpa rumor miring. Ia juga tak mau mengumbar kemarahan walau sempat dihujat soal rumor dirinya tak akur dengan orangtua Reino Barack. Pelantun "Sesuatu" ini malah mengisyaratkan curhatan religius di tengah rumor miring tersebut.

Dalam unggahan terbaru, Syahrini mengungkap kerinduan terkait bulan Ramadhan. Ia juga memimpikan bisa beribadah ke Tanah Suci.

Syahrini Rindu Bulan Ramadhan dan Impikan Ibadah ke Mekkah


"Oh Ramadhan, come soon, we're waiting for you [sic!]," tulis Syahrini di salah satu postingan. "Dream," tulis Syahrini dalam postingan berbeda yang mengungkap foto di Tanah Suci Mekkah.

Baru-baru ini, Syahrini sempat kembali disindir netter karena tak pernah lagi pamer kebersamaan dengan orangtua Reino. Padahal dulunya, Syahrini sering memperlihatkan momen bersama ayah dan ibu Reino.

Syahrini Diterpa Rumor Tak Akur dengan Mertua


"Kumenunggu bude muncul di indonesia nih..berani gk ya dia nampakin diri😂 [sic!]," sentil netter. "Bude kok belum update kebersamaan bersama masako pameli ya .. cuma quote2.. kangen juga [sic!]," ujar yang lainnya. "Sdh muak pokoknya si mertua contoh aja BUKBER aja satupun kluarganya ga ada di undang malah mtk sibuk klarifikasi pembuktian dg adakan pesta dadakan undang Ali Shihab tpi tetap aja gak ngaruh. Mertua sdh tdk peduli lagi. Sekarang bertahan krn malu klo cere ka makan seluruh dunia akan bersorak trus bertahan buat apa? Sdh ga dianggap sdh ga kasih cucu masa mau ngemis di sayang? [sic!]," kata netter.

Masih terkait Syahrini, ia dulunya sempat curhat soal sikap orangtua Reino. Rupanya, ia pernah kesal dengan karakter orangtua Reino yang terkesan cuek pada lingkungan sekitar jika sudah berurusan dengan gadget.

"Aku enggak paham, awalnya kesel banget, 'Kenapa ya nunduk (main game)?', semuanya nih mama (dan) papa mertua," kata Syahrini. "Aku enggak tahu kalau orang Jepang itu basicnya, pantesan dari awal dekat itu papa, mama mertua sama pak RB ini kan hobi main game di rumah."

Namun, ia berusaha menyesuaikan diri dengan kebiasaan Reino sekeluarga. "Awal-awal kalau kita tidak bisa beradaptasi dan menempatkan diri bahwa aku selalu learning by doing. ‘Oh gini culture orang Jepang’ akhirnya aku nggak boleh melarang hal itu. Karena itu satu kebiasaan yang dibangun sejak lama, nggak apa-apa sepanjang positif. Itu sih palingan hal yang awal-awal," terang Syahrini.