Skip to main content
Thariq Halilintar Spontan Bilang Tak Tahu Kerja Apa saat Ditanya Orang Singapura yang Kagum Dirinya Bisa Beli Mobil Seharga Miliaran Rupiah

Thariq Halilintar Spontan Bilang Tak Tahu Kerja Apa saat Ditanya Orang Singapura yang Kagum Dirinya Bisa Beli Mobil Seharga Miliaran Rupiah


Kesuksesan Thariq Halilintar hingga memiliki kekayaan yang cukup tinggi, tak hanya menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Belum lama ini, beredar sebuah video dari kreator konten asal Australia yang takjub dengan mobil pribadi Thariq Halilintar.

Diketahui, mobil milik adik Atta Halilintar itu memiliki harga senilai Rp 6,5 miliar. Mobil yang mengundang sorotan kreator konten Australia bernama Koocester tersebut merupakan Mercedes Benz G-Wagon. Menariknya, ada pertanyaan yang dijawab spontan oleh Thariq.

Setelah mengungkapkan kekaguman pada mobil Thariq, sang content creator tiba-tiba langsung bertanya mengenai kegiatan atau pekerjaan apa yang dilakukan Thariq Halilintar hingga ia bisa membeli mobil senilai miliaran rupiah.

Tanpa diduga, jawban spontan Thariq malah membuat content creator terkejut. Pasalnya, Thariq awalnya langsung menanggapinya dengan kebingungan sembari mengatakan dirinya tak tahu pekerjaan apa yang digelutinya.

Thariq Ngakak saat Menjawab Pertanyaan Seorang Content Creator Australia


Terlihat dalam videonya, mobil Thariq disorot oleh kreator Koocester beserta nominal harga, tipe monil, dan lokasi yang bertempat di Jakarta. "Oh my God!" tulisnya bersama video terebut, mengutip akun TikTok @koocester, belum lama ini. Barulah setelah itu Thariq ditanya soal pekerjaan.

"Apa yang kamu lakukan untuk hidup?" tanya pemilik akun Koocester dalam bahasa Inggris.

"Aku tak tahu," ceplos Thariq dalam bahasa Inggris, disusul tawa kencang keduanya.

Thariq Sebut Dirinya Berprofesi sebagai Kreator Konten

Setelah itu, Thariq menyatakan bahwa dirinya membuat konten seperti yang sedang dilakukan oleh sang penanya, Koocester.

"Aku membuat konten, seperti kamu," lanjut Thariq.

"Sungguh?" respons Koocester.

Saran Thariq dalam Membuat Konten


Setelah mengaku seperti itu, putra keempat pasangan Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk di keluarga Halilintar ini memotivasi para konten kreator Tanah Air.

"Lakukan saja. Ada banyak konten kreator di Indonesia. Dan banyak banget kesempatan yang bisa dilakukan oleh konten kreator di Indonesia," ucapnya.

Berkah Tuhan dan Doa Orangtua

Thariq Halilintar juga sempat ditanya mengenai hal apa yang membuatnya bisa sukses seperti sekarang. Alhasil, Tuhan dan orangtua pun jadi sosok yang diingatnya.

"Berkah dari Tuhan dan doa orangtuaku," jawabnya.

Konten tersebut langsung menjadi sorotan dan banjir pujian dari para penggemar Thariq yang mampir ke akun TikTok milik Koocester.