Skip to main content
Umi Pipik Bocorkan Tingkah Nyeleneh Abidzar Al Ghifari Usai Ditinggal Nikah Sang Kakak

Umi Pipik Bocorkan Tingkah Nyeleneh Abidzar Al Ghifari Usai Ditinggal Nikah Sang Kakak

Umi Pipik Dian Irawati dibuat terbahak-bahak melihat tingkah nyeleneh Abidzar Al-Ghifari yang ada-ada saja. Setelah sang putri, Adiba Khanza menikah dan diboyong oleh suaminya, jadilah Umi Pipik hanya tinggal berdua bersama Abidzar di rumah. Pasalnya, anak ketiga Umi Pipik ada kegiatan di sekolah, sedang si bungsu tinggal di pondok.

Meski merasa sepi, tapi keberadaan Abidzar mampu menghibur Umi Pipik. Bagaimana tidak, anak keduanya itu tiba-tiba bersikap nyeleneh dengan berdandan layaknya seseorang di era 80-an. Lucunya lagi, Abidzar malah memakai topeng Spiderman seolah ingin menyembunyikan identitasnya.

Umi Pipik yang melihat tingkah kocak putranya itu sontak saja tak mampu menahan tawa. Sedang Abidzar sendiri terus memperlihatkan tingkah lucunya untuk menghibur sang ibu.

"Ngapain sih? Astaghfirullahaladzim, mau kemana sih?" tanya Umi Pipik dalam video yang ia unggah ke Instagram, Jumat (15/12). "Ada acara ulang tahun, temanya 80-an," jawab Abidzar yang langsung disambut tawa oleh Umi Pipik.


Umi Pipik kembali bertanya. "Terus ngapain pakai topeng gitu coba?" tanya Umi Pipik lagi seraya tertawa. "Ini identitas, orang-orang tahun 80-an pasti bawa sisir kayak gini, iya kan? Terus ditaruhnya di sini (saku)," sahut Abidzar seraya berlagak seperti orang lawas.

Mendengar jawaban Abidzar, Umi Pipik tak bisa berhenti tertawa. Ia bersyukur di saat merasa sepi, Abidzar hadir untuk mengisi kekosongan itu.

"Sepi sepi apa yg bikin happy!!! SEPIDERMAN emang boleh emang boleh se iseng iniiih. Ketika umminya sendirian dirumah, kaka adiba sdh ikut bersama suaminya, ayla ada acara di sekolah bilal dari kemaren di pondok, tinggal sama dia berdua dan mulai ngehibur isengnya kumaaat plek ketiplek bapaknya [sic!]," tulis Umi Pipik di Instagram. "Yaah begitulah anak iniiih bisa bikin nangis dan bisa bikin sakit perut ketawa terus. Ibu2 silahkan yg mau ketawa boleh biar gak nangis terus ya [sic!]."

Warganet yang menonton video tersebut mengaku ikut terhibur sekaligus merasa haru. Mereka terharu setelah melihat pribadi Abidzar yang begitu hangat dan menyayangi keluarganya.