Skip to main content
Viral Gara-Gara Jual Makanan Khas Indonesia, Intip 8 Potret Bahagia Shanty di China dan Keluarga

Viral Gara-Gara Jual Makanan Khas Indonesia, Intip 8 Potret Bahagia Shanty di China dan Keluarga

Saat ini sudah banyak warga Indonesia yang tinggal di luar negeri berinisiatif untuk mempromosikan berbagai hal mengenai Indonesia, termasuk makanannya. Hal ini juga dilakukan oleh Shanty yang saat ini sedang viral di kalangan netizen Indonesia, karena memiliki konten berjualan sambil mempromosikan berbagai macam makanan khas Indonesia.

Kalau udah sering nonton konten Shanty di China, kurang lengkap kalau kamu belum lihat potret-potret bahagia yang diunggah pada akun instagram pribadi Shanty. Yuk kita intip sama-sama!


Shanty di China memiliki nama asli Susanti, dan merupakan wanita kelahiran Padang, Sumatera Barat.


Nama Shanty mulai terkenal berkat kontennya yang berjualan sambil mempromosikan makanan khas Indonesia di China.


Shanty sudah menetap selama 15 tahun di China, setelah menikah dengan sang suami yang merupakan warga asli negara China.


Setelah menikah, Shanty dan suami dikaruniai 2 orang anak yang bernama, Ailin dan Hanqi.


Netizen juga dibuat kagum oleh kehangatan keluarga Shanty di China, karena melihat mertua Shanty sangat sayang dan mendukung kegiatan Shanty.


Lama tidak pulang kampung, Akhirnya Shanty dan keluarga bertemu keluarga di Padang pada bulan Agustus 2023 lalu.


Viral dikalangan netizen, Shanty dan suami sempat diundang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sedang berada di Indonesia.


Meskipun aktif berdagang dan mempromosikan makanan Indonesia, Shanty dan suami juga sering mengajak kedua anaknya untuk quality time, dan jalan-jalan bersama.