Skip to main content
10 Potret Cantik Pernikahan Sarah Keihl, Dinikahi Kekasih yang Dulu Melamarnya di Helikopter

10 Potret Cantik Pernikahan Sarah Keihl, Dinikahi Kekasih yang Dulu Melamarnya di Helikopter


Pernikahan Sarah Keihl berlangsung intim dengan dihadiri kerabat dan sahabat di JW Marriot Jakarta, Sabtu (27/01). Sarah menerima sosok kekasih, Killian Potter sebagai suami dan bersiap menjalani hidup rumah tangga bersama. 

Seperti apa potret pernikahan Sarah Keihl? Berikut ini beberapa foto yang dishare oleh Sarah di akun Instagramnya. Simak momen sungkem dan keseruan lainnya yang tertangkap kamera ini.


Selebram asal Gresik, Sarah Keihl resmi menyandang status sebagai istri, Sabtu (27/01). Sarah dinikahi oleh Killian Potter yang dulu melamarnya di atas helikopter. 


Keduanya memamerkan cincin pernikahan yang kini menjadi bukti bahwa mereka adalah pasangan kekasih yang langgeng. 


Pernikahan ini dilangsungkan secara intim. Para kerabat dan tamu yang hadir mengenakan tuxedo dan gaun pesta untuk bisa selasar mencermikan gaya internasional yang diujung. 


Nampak beberapa sahabat selebriti dari Sarah Kiehl yang datang menghadiri pernikahan. Ada Ranty Maria dan Hana Saraswati. Sementara Syakir Daulay mendapat tugas khusus dari Sarah.


Killian Potter bersiap menuju meja akad. Keseriusan Killian kepada Sarah sudah terlihat dengan mempersiapkan lamaran di atas helikopter sebagai kejutan yang tidak akan terlupakan oleh Sarah. 


Killian membawa mahar sebesar 200 juta rupiah untuk menikahi Sarah. Ia terlihat santai menjelang proses ijab kabul. 


Venue ijab kabul didekorasi dengan bunga cantik beragam warna. Dekorasinya dipersiapkan secantik mungkin untuk momen bahagia Saran dan Killian. 


Keintiman begitu terasa saat proses sungkeman dilaksanakan. Sarah mendapat banyak wejangan untuk menjalani rumah tangga. 


Senyum penuh syukur nampak pada Sarah ketika penghulu dan saksi mengucap sah. Ia dan Killian kini menjadi suami istri. 


Intim bersama sahabat dan kerabat. Momen bahagia akhir pekan lalu ini tak lupa diabadikan dalam potret-potret cantik ini.