Skip to main content
10 Potret Janji Nikah Ira Khan Anak Aamir Khan, Agama Mempelai Dipertanyakan - Pesta Privat di Resort Mewah

10 Potret Janji Nikah Ira Khan Anak Aamir Khan, Agama Mempelai Dipertanyakan - Pesta Privat di Resort Mewah

Setelah melangsungkan pernikahan secara hukum di Mumbai dan menjadi sorotan gara-gara baju mempelai pria, Ira Khan dan Nupur Shikhare melanjutkan pesta di Udaipur. Mereka berpesta secara privat di sebuah resort mewah.

Aamir Khan dan Reena Dutta hadir menemani anak mereka ke pelaminan. Namun acara ini membuat agama Ira dan Nupur dipertanyakan, karena mereka mengucap janji seperti pengantin Kristen, tetapi tanpa Pendeta.


Ira Khan dan Nupur Shikare memilih Udaipur sebagai lokasi pesta tukar janji nikah mereka berdua. Sebelumnya, pasangan ini sudah menikah secara hukum negara di Mumbai, India.


Untuk pesta kali ini, Nupur memakai baju pengantin. Ia tidak lagi mengenakan baju lari seperti kala momen tanda tangan surat nikah secara hukum negara.


Penampilan Nupur yang pantas seperti seorang pengantin pria pun mendapatkan pujian dari netizen India. Ia melangkah ke pelaminan ditemani oleh sang ibunda yang memakai sari.


Sementara itu Ira Khan tampil cantik dengan gaun pengantin ala Barat dengan gaya yang simpel. Ia ditemani ayah dan ibunya ketika menuju pelaminan.


Tidak ada upacara pernikahan tradisional yang digelar oleh Ira dan Nupur pada pernikahan mereka. Kedua mempelai diketahui menganut kepercayaan yang berbeda.


Ira Khan diketahui mengikuti agama sang ayah, yaitu Islam. Sementara Nupur menganut agama Hindu.


Janji nikah pasangan ini digelar dengan tata cara seperti agama Kristen. Namun tidak ada Pendeta yang menikahkan di sini.


Ira dan Nupur mengucapkan janji nikah di hadapan salah satu sahabat yang menjadi saksi mereka. Acara yang terinspirasi pernikahan Kristen ini pun menuai pro dan kontra di India.


Nupur dan Ira sendiri bersepakat untuk menikah beda agama. Karena itulah mereka tidak menggelar upacara adat dalam pernikahan mereka, melainkan hanya menikah secara hukum negara dan bertukar janji nikah.


Keputusan Ira pun disetujui oleh Aamir Khan. Ia memberikan restu sepenuhnya kepada Ira dan Nupur untuk menikah dengan cara yang mereka sepakati.