Skip to main content
6 Potret Andrew Andika Umumkan Sang Istri Hamil Anak Kedua, Penuh Bahagia

6 Potret Andrew Andika Umumkan Sang Istri Hamil Anak Kedua, Penuh Bahagia

Kabar bahagia datang dari keluarga Andrew Andika. Sang istri, Tengku Dewi Putri kini sedang mengandung anak kedua mereka. Kebahagiaan itu diumumkan melalui laman Instagram masing-masing pada Senin (29/1/2024). Melalui caption unggahan di media sosial, Andrew pun menyebut jika tahun ini akan menjadi tahun yang baik untuk keluarga mereka.

Sementara itu, Tengku Dewi juga tak kalah bahagianya dengan sang suami. Ia merasa bersyukur bisa membagi kebahagiaan keluarga mereka. Aktris yang pernah berperan dalam sinetron 'Fatih Di Kampung Jawara' itu juga meminta doa agar dilancarkan kehamilan sampai persalinan nanti.

Melalui Insta Story, istri Andrew Andika membagikan sedikit cerita bahwa kondisi hamil mudanya itu hampir membuatnya gagal menonton konser Coldplay di Singapura. Namun, semua dipermudah, hingga akhirnya Tengku dan Andrew bisa menyaksikan band kesukaan mereka tampil.

Dalam unggahan terbaru, Andrew dan Tengku juga memamerkan hasil USG calon bayi mereka bersama dengan anak pertamanya, Eshan Rayn. Berikut ini 6 potret Andrew Andika umumkan kehamilan kedua sang istri, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Selasa (30/01/2024).

1. Sebelum mengumumkan kehamilan, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sempat menonton konser Coldplay di Singapura.


2. Khawatir keadaan sang istri yang sedang hamil muda, Andrew bahkan sempat berniat untuk membatalkan keberangakatan mereka nonton konser.


3. Setelah puas dan senang bisa nonton konser Coldplay, pasangan yang menikah pada 2017 ini akhirnya mengumumkan kehamilan anak kedua.


4. Penuh rasa bahagia, Andrew dan Tengku Dewi mengumumkan kehadiran anak kedua bareng putra pertama mereka.


5. Andrew dan Eshan pun kompak memeluk dan mencium perut Tengku Dewi yang sudah membesar. Mereka juga memamerkan hasil USG sambil tersenyum semringah.


6. Kehamilan kedua Tengku Dewi ini disambut bahagia dan banjir ucapan selamat serta doa dari rekan artis dan warganet.