Skip to main content
6 Potret Kebersamaan Ustaz Solmed dan April Jasmine, Gaya Hidup Jadi Sorotan

6 Potret Kebersamaan Ustaz Solmed dan April Jasmine, Gaya Hidup Jadi Sorotan


Sebelum memutuskan menikah pada 2011 silam, April Jasmine sempat meniti karir di dunia hiburan Tanah Air. Kini wanita kelahiran 1 April 1985 ini jalani rumah tangga bahagia bersama Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution, atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Solmed bersama ketiga buah hati mereka. 

Memasuki tahun ke-14 pernikahan, kebersamaan keluarga kecil ini kerap menjadi sorotan hangat warganet, lantaran rumah yang baru dibangun dengan desain yang terinspirasi oleh gaya Timur Tengah. Rumah yang ditaksir mencapai puluhan miliar ini, lengkap dengan halaman depan yang teraspal dan membentuk seperti mini sirkuit. 

Rasa penasaran pun langsung muncul di kalangan netizen yang ingin tahu, dari mana asal nominal yang fantastis tersebut. Dalam unggahan terbaru mereka, pasangan ini secara bersamaan mengumumkan pekerjaan sampingan mereka selain dari dakwah, di mana keduanya turut terlibat dalam bisnis rokok.

Sontak beragam reaksi skeptis muncul dari warganet yang merasa heran dan penasaran, terkait dengan bisnis rokok yang dijalankan oleh pasangan tersebut. Tidak sedikit yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan kritis, terhadap aspek-aspek tertentu dari bisnis tersebut.

Berikut ini Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, tentang potret Ustaz Solmed dan April Jasmine yang kini jadi sorotan warganet, Sabtu (13/1/2024).  

1. Memasuki 14 tahun pernikahan, Ustaz Solmed dan April Jasmine semakin bahagia dan tajir melintir


2. Pasangan yang dikenal selalu aktif berdakwah ini ungkap usaha sampingan, bisnis rokok


3. Lewat bisnis yang digeluti, keduanya bangun rumah seharga puluhan miliar


4. Selain sang istri yang dicibir karena goyang TikTok dan naik motor gede alias moge, kini bisnis jadi bahan kritik


5. Tak ambil pusing dengan gunjingan netizen, pasangan yang menikah 2011 silam ini pamer senyum bahagia


6. Keduanya selalu mengambil sisi positif dari setiap cibiran, tanda masih memiliki popularitas