Skip to main content
6 Potret Pesta Kembang Api di Berbagai Negara, Seru dan Menakjubkan

6 Potret Pesta Kembang Api di Berbagai Negara, Seru dan Menakjubkan


Menuju akhir tahun, berbagai acara menarik dapat dihadiri bersama keluarga, teman dan pasangan untuk merayakannya baik itu sekadar kumpul keluarga, makan hingga melihat ratusan kembang api. Pesta kembang api sendiri adalah momen yang tidak boleh terlewatkan, ketika malam pergantian tahun baru. 

Bukan hanya terjadi di Tanah Air, tetapi kembang api ini diselenggarakan di seluruh dunia. Setiap negara bahkan memiliki pertunjukan kembang api spektakuler dan megah saat malam tahun baru, sehingga menciptakan momen yang memukau dan tak terlupakan bagi para penonton.

Pesta kembang api ini telah menjadi bagian rutin dalam perayaan malam pergantian tahun di berbagai belahan dunia, di mana selalu dianggap sebagai simbol harapan akan tahun yang lebih baik. Meskipun setiap negara memiliki perayaan yang berbeda, kembang api tetap menjadi elemen khas yang menerangi malam pergantian tahun 2024. 

Mulai dari negara Milan, Korea, Sydney, Indonesia, France hingga Prancis yang pusatnya berada di The Arc of Triomphe. Rela berdesak-desakan demi melihat cahaya berwarna-warni di langit, antusias masyarakat di berbagai negara tuai decak kagum. Berikut ini pesta kembang api di berbagai negara yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (1/1/2024). 

1. Malam pergantian tahun identik dengan pesta kembang api, langit di Busan Haeundae Korea buat mata tak berkedip


2. Di Indonesia, masyarakat tampak antusias menyaksikan kembang api dengan sorak sorai


3. Di Sydney sebelum pergantian tahun, masyarakat disuguhi pertunjukan di langit yang penuh warna


4. Berlibur di Eropa, Donna Agnesia dan keluarga saksikan perayaan kembang api yang meriah


5. Langit Italy penuh warna, menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia salah satunya pasangan Rizky Febian dan Mahalini


6. Meskipun harus berdesak-desakan, malam tahun baru di The Arc of Triomphe Prancis ini disaksikan penuh antusias