Skip to main content
7 Potret Lawas Ivan Gunawan saat Masih Kurus Ini Bikin Pangling

7 Potret Lawas Ivan Gunawan saat Masih Kurus Ini Bikin Pangling


Nama Ivan Gunawan sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Dikenal sebagai sosok yang kocak dan humoris, pria kelahiran 1981 ini memang sering menjadi sorotan publik. Terlebih Ivan Gunawan sempat membuat heboh netizen usai mengadopsi boneka.

Terlepas dari aksi viralnya, Ivan Gunawan mengawali karier sejak masih muda. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini rupanya pernah menjadi CoverBoy di sebuah majalah. Penampilannya saat menjadi CoverBoy pun tak ayal membuat pangling. Tak hanya itu, penampilan waktu masih muda Ivan Gunawan juga memberikan perbedaan jelas seperti apa transformasinya dulu dan sekarang.

Terlebih baru-baru ini pria yang kerap disapa Igun ini mengunggah potretnya kala masih muda. Dalam unggahan foto lawas tersebut nampak Igun berpose bersama pedangdut Kristina. Nampaknya Igun kini bercita-cita lagi mendapatkan bentuk tubuh kurus seperti saat muda. Tak jarang pria yang juga seorang desainer ini melakukan diet rutin menurunkan berat badan. 

Daripada semakin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kurus Ivan Gunawan saat muda melansir dari berbagai sumber, Rabu (9/2/2022).

1. Sebelum setenar saat ini, Ivan Gunawan ternyata selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan kebudayaan bersama teman seperjuangannya.


2. Potret masa muda pria kelahiran 31 Desember 1981 ini terlihat begitu kurus jika dibandingkan dengan potretnya saat ini.


3. Apalagi foto lawas Igun saat masih duduk di bangku sekolah yang menunjukkan dirinya memiliki tubuh yang ideal.


4. Berbagai prestasi diraih Ivan Gunawan di dunia tarik suara hingga akting, tak heran penampilan macho Igun menjadi pusat perhatian.


5. Wajar saja, Ia memiliki darah keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda.


6. Penampilan Igun berambut pendek ini mulai menunjukkan berat badan Igun semakin bertambah.


7. Namun saat ini pria penyuka boneka ini punya keinginan kembali kurus seperti masa mudanya.