Skip to main content
7 Potret Nastusha Anak Chelsea Olivia yang Kini Umur 7 Tahun, Disebut si Paling Lentur - Bisa Kayang

7 Potret Nastusha Anak Chelsea Olivia yang Kini Umur 7 Tahun, Disebut si Paling Lentur - Bisa Kayang


Nastusha Olivia Alinskie merupakan anak pertama dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Lahir dari orang tua dengan nama besar, dia pun kerap mendapatkan sorotan hingga banyak diidolakan.

Terbaru, Nastusha anak Chelsea Olivia disebut si paling lentur karena punya fleksibilitas tubuh yang bagus. Bahkan, dia bisa menjaga keseimbangan dan kekuatan saat sang adik, Dante berada di bawahnya.

Nah, seperti apa sih potret Nastusha anak Chelsea Olivia yang kini umur tujuh tahun dan disebut si paling lentur? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.Terbaru, Nastusha anak Chelsea Olivia disebut si paling lentur karena punya fleksibilitas tubuh yang bagus. Bahkan, dia bisa menjaga keseimbangan dan kekuatan saat sang adik, Dante berada di bawahnya.

1. Potret Nastusha Anak Chelsea Olivia


Sebagai anak dari pasangan selebritas, Nastusha sudah populer sejak belia. Terlebih, dia memang sudah dikenal sejak lahir pada 2016 lalu. Anak pertama Chelsea Olivia ini makin eksis karena punya bakat yang bikin kagum. Kedua orangtuanya pun cukup aktif mengunggah potret menggemaskan anak-anaknya di Instagram.

2. Kini Umur 7 Tahun


Lahir pada 9 September 2016, Nastusha kini sudah genap berusia 7 tahun. Dia pun tumbuh menjadi anak perempuan yang cantik jelita. Hal ini tak mengherankan karena dia lahir dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang sama-sama berparas rupawan.

3. Disebut si Paling Lentur


Selain parasnya yang kerap mencuri perhatian, Nastusha juga punya tubuh lentur yang menuai pujian. Terbaru, sang ayah mengunggah potret Nastusha dan menyebutnya sebagai si paling lentur.

"Core memories activated for our whole family. Nastusha si anak paling lentur!!" Tulis Glenn Alinskie sebagai caption.

4. Sudah Latihan Yoga Sejak Balita


Kelenturan tubuh Nastusha di usia tujuh tahun ini bukan hal yang instan. Sejak belum genap berusia dua tahun, dia sudah latihan yoga bersama sang ayah. Saat itu, Nastusha sudah menjadi sorotan karena mau nurut dan tidak takut selama proses latihan. Bahkan, Glenn Alinskie dibuat kagum dengan fleksibilitas dan kekuatan sang putri.

5. Bisa Kayang


Pada foto terbarunya, Nastusha menunjukkan kemampuan yang lebih mengagumkan. Dia bisa kayang tanpa alat bantu seperti saat balita. Nastusha juga bisa menjaga keseimbangan dengan keberadaan sang adik, Dante di bawahnya.

6. Jago Balet


Kelenturan tubuh Nastusha juga tergambar saat dia melakukan perform ballet. Bukan hanya kecantikan paras, ternyata bakat seni dari kedua orang tuanya menurun kepada Nastusha. Tentu, penampilan pertamanya saat ballet berhasil bikin Glenn Alinskie bangga.

"Nastusha's 1st ballet performance! So proud of you baby girl" caption Glenn Alinskie.

7. Ceria Banget


Nastusha tumbuh menjadi anak yang cantik dengan segudang bakat. Hal ini juga tak lepas dari dukungan orang tuanya. Di sisi lain, Nastusha juga selalu tampil ceria di berbagai kesempatan. Tak heran jika dia sudah banyak diidolakan meski masih berusia belia.

Nah, Klovers, itulah sederet potret Nastusha anak Chelsea Olivia yang kini umur 7 tahun dan disebut si paling lentur.