Skip to main content
7 Potret Terkini Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta: Dia Sabar

7 Potret Terkini Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta: Dia Sabar


Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar, mendapati dirinya menjadi sasaran body shaming di media sosial setelah melahirkan putri kedua, Azura Humaira Nur Atta. Meskipun mengalami peningkatan berat badan, Aurel menegaskan bahwa keputusannya untuk tidak melakukan diet pasca melahirkan bukanlah tindakan egois. Ia menyatakan alasan di balik keputusan tersebut untuk memberikan ASI yang cukup kepada putrinya yang baru lahir.

"Iya emg skrg aku gendut, karna baru aja melahirkan 1 bulan yg lalu, klo aku mau egois dr awal melahirkan aku gausah kasih Asi anak saya lgsg aja dietšŸ„¹ tapi gak gtu," ungkap Aurel Hermansyah.

Dalam menghadapi perundungan terhadap istrinya, Atta Halilintar menanggapi dengan bijak. Meski pertimbangan untuk melaporkan ke polisi ada, Atta memilih untuk tidak melakukannya selama istri masih bisa sabar dan memaafkan netizen.

"Kalau mau laporin nggak akan ada habisnya. Ya selama istriku masih bisa memaafkan orangnya, Insha Allah akan kita maafin," kata Atta.

Kini, ibu dua anak ini tetap beraktivitas seperti biasa. Lewat laman Instagram pribadinya, berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Aurel Hermansyah, Rabu (10/1/2024).

1. Inilah potret Aurel Hermansyah yang tetap tegar pasca kena body shaming dari netizen yang menyebutnya berbeda sebelum dan sesudah menikan.


2. Kendati demikian, Aurel menegaskan ia tetaplah Aurel Hermansyah sejak dulu dikenal hingga sekarang.


3. Lebih lanjut, melalui unggahan yang sama, menantu dari keluarga Gen Halilintar tersebut mengakui perubahan penampilannya yang kini mengenakan hijab sebagai bagian dari proses pembelajaran dan pertumbuhan pribadi.


4. Atta Halilintar mengungkapkan kebingungannya terkait tantangan yang dihadapi oleh Aurel Hermansyah.


5. Ia menyoroti kritik terhadap berat badan Aurel yang mengalami peningkatan setelah melahirkan, sambil mencatat bahwa proses menyusui membutuhkan asupan nutrisi yang mencukupi.


6. Atta Halilintar mengambil langkah-langkah perlindungan dengan mendukung blokir terhadap akun-akun perundung, sebagai upaya untuk melindungi kesehatan mental.


7. Ashanty, ibu dari Aurel, memberikan dukungan dengan menyebut Aurel Hermansyah sebagai salah satu ibu hebat di antara banyaknya. Ia mencermati keinginan Aurel untuk fokus pada kesehatan dan kesejahteraan, termasuk memprioritaskan nutrisi.