Skip to main content
8 Potret Angelina Ci Panen Terong, Betah Tinggal di Rumah Hutan Dodit Mulyanto

8 Potret Angelina Ci Panen Terong, Betah Tinggal di Rumah Hutan Dodit Mulyanto

Bersamaan dengan kabar Dodit Mulyanto akan menikahi Angelina Ci, tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok kekasih sang komedian. Mengingat, Dodit Mulyanto dan Angelina Ci sudah menjalin asmara selama 9 tahun. Tak heran jika wanita asal Surabaya, Jawa Timur ini kerap meluangkan waktu bareng Dodit Mulyanto.

Seperti momen liburan bareng, Dodit dan Angelina Ci sering memilih main ke rumah Hutan yang ada di lereng Gunung Pundak, Mojokerto, Jawa Timur. Bukan tanpa alasan, selera Angelina Ci sama dengan Dodit yang suka dengan nuansa alam. Dodit dan Angelina Ci berkali-kali main dan bermalam di rumah hutan. 

Hal ini terlihat di unggahan Youtube pribadinya,, kekasih Dodit Mulyanto ini juga terlihat rutin mengabadikan momen keseruan di rumah hutan. Tak bisa dipungkiri, rumah di tengah hutan ini bakal jadi rumah masa depan Dodit Mulyanto dan Angelina Ci.

Kali ini Angelina Ci membagikan aktivitasnya memanen sayur di kebun samping rumah hutan Dodit Mulyanto. Sambil home tour, berikut Liputan6.com merangkum potret Angelina Ci panen terong di rumah hutan Dodit Mulyanto melansir dari Youtube CICI, Kamis (25/1/2024).

1. Disebut tengah mempersiapkan pernikahan dengan Dodit Mulyanto, Angelina Ci terlihat makin rutin membersamai sang kekasih.


2. Seperti inilah gaya kasual Angelina Ci saat berada di rumah hutan, wanita yang kerap disapa Cici itu merasa bisa menyatu dengan alam.


3. Angelina Ci terlihat antusias saat memanen terong di samping rumah hutan Dodit, sengaja ditanami, terong milik Dodit sudah pantas dijual.


4. Cici juga menunjukkan cara memetik dan memperlihatkan hasil panen terong meski di bawah terik mentari.


5. Tak hanya terong, ada juga daun bawang, cabai, hingga tomat di kebun sekitar rumah hutan milik Dodit Mulyanto.


6. Semua sayur mayur di rumah hutan Dodit Mulyanto berhasil ditanami berkat adanya sumber mata air gunung yang ditampung di kolam ini.


7. Angelina Ci menyebut segala kebutuhan rempah ada di kebun rumah yang berada di tengah hutan ini.


8. Didampingi Dodit Mulyanto membuat vlog, Angelina Ci merasa betah tinggal di rumah hutan jauh dari kepenatan kota.