Skip to main content
8 Potret Kaneishia Yusuf Putri Dede Yusuf Menangis di Makam Kekasih yang Meninggal di Usia Muda, Peluk dan Cium Batu Nisan

8 Potret Kaneishia Yusuf Putri Dede Yusuf Menangis di Makam Kekasih yang Meninggal di Usia Muda, Peluk dan Cium Batu Nisan


Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini, kabar tersebut datang dari Kaneishia Yusuf, putri Dede Yusuf. Kekasihnya, Rayendra Nareswara Salim meninggal dunia pada Sabtu (13/1) lalu. Kaneishia begitu berduka dan tak kuasa tahan air mata di makam. Berikut selengkapnya.


Duka mendalam dirasakan oleh Kaneishia Yusuf. Sang kekasih meninggal dunia. Ia sendiri masih tak percaya namun tetap mencoba ikhlas menerima kenyataan.


Ia tidak hanya bersimbah air mata sambil tetap melantunkan doa di atas pusara tapi juga sempat mencium serta memeluk nisan pria yang biasa disapa Andra itu.


Dalam Instagramnya, Kaneishia sempat mengungkap betapa kekasihnya dulu ingin meninggal berdua saat tua sambil saling berpegangan tangan. Keinginan itu tak terwujud sebab Andra pada akhirnya meninggal lebih dulu.


Kaneishia tak pernah menyangka Andra pergi secepat ini. Ia juga menyebut betapa hari-harinya selama ini dilalui bersama Andra. Tak terbayangkan bagaimana hari esok ia lalui tanpa Andra.


"Aku gak bisa bayangin hari-hari aku besok tanpa kamu setelah 17 tahun kita sahabatan dan 2 tahun hampir tiap hari kamu sama aku. Kita punya banyak mimpi bareng-bareng yang harus berhenti di sini, tapi aku akan tetep jalanin buat kamu," tulisnya.


"Kamu percaya kalau laki-laki hanya akan mencintai satu perempuan seumur hidupnya, dan kamu buktikan itu," lanjutnya. Sementara itu, Kaneishia juga sudah menepati janjinya untuk menemani Andra hingga saat terakhir.


Tak sedikit yang menuliskan ucapan duka di kolom komentar Instagram Kaneishia. Terpantau, sejumlah artis ada di sana mulai dari Prilly Latuconsina hingga Ratu Sofya.


Dilansir dari Insert Live, Rayendra Nareswara Salim meninggal di usia 21 tahun. Ia adalah mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia angkatan 2021.