Skip to main content
8 Potret Lady Rara Tampil di Acara Warga, Tuai Kritikan Karena Dianggap Terlalu Terbuka

8 Potret Lady Rara Tampil di Acara Warga, Tuai Kritikan Karena Dianggap Terlalu Terbuka


Lady Rara menjadi salah satu pedangdut jebola Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang kariernya moncer. Gadis asal Prabumulih Sumatra Selatan ini laris manis diundang di berbagai acara baik on air maupun off air. Terbaru, Rara mengunggah fotonya saat tampil menjadi bintang tamu di acara warga. Ternyata, penampilan Rara kali ini tuai sorotan netizen. 


Rara disebut tampil terlalu terbuka di momen tersebut. Sejumlah netizen mengkritiknya melalui kolom komentar unggahan Rara.


"Rara makin kesini kostum nya semakin naik terbuka," tulis seorang netizen.


"Tapi kalau boleh kasih saran baju Rara jangan terlalu pendek dan terbuka dada nya karena yang di hadapi bapak-bapak pejabat kayak nya," timpal netizen lainnya.


Netizen lain cukup menyayangkan Rara tampil terbuka di acara akikah khitanan seperti ini. Menurutnya, Rara justru terlihat elegan dengan gaun atau dress yang lebih tertutup. 


Di momen tersebut, nampak pula Sridevi, juara D'Academy 5 yang juga berasal dari Prabumulih, sama seperti kampung halaman Rara. 


Rara & Sridevi diarak dengan mobil yang atapnya bisa terbuka. Kekompakan duo Prabumulih ini juga curi perhatian netizen. 


Bukan kali pertama Rara tampil cukup terbuka di acara off air. Sebagian ada pula netizen lain memang memuji body goals Rara kian terlihat kala mengenakan dress mini.


Meski Lady Rara sudah jadi salah satu pedangdut muda yang go internasional hingga manggung di Rusia, Malaysia, hingga Afrika Selatan, ia tetap mau tampil di acara warga.