Skip to main content
Adu Tarif Endorse Azizah Salsha dan Adiba Khanza, Dua Istri Pemain Timnas Indonesia

Adu Tarif Endorse Azizah Salsha dan Adiba Khanza, Dua Istri Pemain Timnas Indonesia


Adu tarif endorse Azizah Salsha dan Adiba Khanza, dua selebgram cantik yang sama-sama berstatus istri pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Egy Maulana Vikri. 

Azizah diketahui memiliki 4,3 juta follower di Instagram, sementara Adiba sekitar 2,1 juta pengikut. Lalu seberapa besar tarif endorsement yang dipatok kedua selebgram cantik ini? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Besaran tarif endorse Azizah Salsha pernah dibocorkan akun TikTok @vaniaranny_ tahun lalu. Akun TikTok tersebut merupakan pemilik toko online yang ingin menggunakan jasa istri Pratama Arhan tersebut. 

Akun itu mengaku, tak bisa membocorkan secara mendetail besaran tarif endorse Azizah. Namun selebgram yang dinikahi Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 itu, menggunakan jasa sang selebgram saat jumlah follower-nya masih di bawah 1 juta. 

“Saat itu, budget endorse dia sudah di atas Rp7 juta. Tapi masih di bawah Rp10 juta. Lumayan ya, tarifnya bisa dapat satu motor,” kata akun TikTok tersebut.

Dengan semakin kuatnya positioning Azizah Salsha saat ini, apalagi dengan fakta dia sudah menjadi istri pesepakbola, tarif endorse-nya diperkirakan sudah mencapai puluhan juta. Lalu bagaimana dengan Adiba Khinza? 
 
Selebgram yang dinikahi Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023 itu disebut-sebut mematok tarif endorse di angkat Rp15 juta. Tak hanya dari endorsement, penghasilan Adiba juga berasal dari dunia akting dan tarik suara. 

Kedua selebgram ini diketahui memberi dukungan kepada suami masing-masing yang saat ini tengah memperkuat Tim Garuda di ajang Piala Asia 2023. Kehadiran mereka di bangku penonton mencuri perhatian dengan pilihan fesyen dan body goals masing-masing.