Skip to main content
Adu Tas Hermes Tiga Istri Haji Alwi Ruslan, Siapa Paling Mahal?

Adu Tas Hermes Tiga Istri Haji Alwi Ruslan, Siapa Paling Mahal?

Putri DA tampaknya akan memiliki keluarga baru yang cukup menarik. Ayah dari calon suaminya, Haji Alwi Ruslan diketahui memiliki lebih dari satu istri.

Haji Alwi Ruslan disebut sudah menikah sebanyak tujuh kali. Namun dengan beberapa perceraian yang dijalaninya, kini ia tinggal hanya dengan tiga istri.

Ketiga istrinya tersebut adalah Maulida Oktapiana yang dinikahi ketika usianya baru 24 tahun. Kemudian ada Rheny Yuliana yang menikah pada usia 21 tahun dan Suci Rahmah, yang dinikahi saat berusia 18 tahun.

Ketiga istrinya ini tentu saja dimanjakan dengan kekayaan serta kemewahan. Hal ini bisa terlihat dengan koleksi tas-tas Hermes milik mereka.


Pertama, ada koleksi tas mewah milik istri yang paling muda, Suci Rahmah. Melalui akun Instagram-nya, ia pernah memperlihatkan koleksi ta Hermes miliknya.

Dilansir pada Selasa (23/1/2024), tas Hermes tersebut menemani penampilannya saat sedang hunting di luar rumah. Mengenakan atasan bernuansa oranye, ia memadukannya dengan tas Hermes berwarna Brown.

Setelah ditelusuri, tas tersebut adalah koleksi lawas dari Hermes. Namanya dikenal dengan Hermès
Gold Epsom Constance 18 Gold Hardware.

Meski desain lama, tas tersebut terus diproduksi dan diperbaharui oleh Hermes. Melalui laman Sothebys, tas ini dibanderol dengan harga 21,500 USD atau Rp337 juta.


Tidak kalah dari istri termuda, istri-istri Haji Alwi yang lainnya juga memiliki koleksi tas dari Hermes. Bahkan mereka pernah memamerkannya dalam satu acara yang sama.

Melansir unggahan Maulida Oktapiana, tampak tas Hermes yang matching dan senada antara Maulida dan istri lainnya, Rheny Yuliana.

Maulida Oktapiana dan Rheny Yuliana memang dikenal dekat satu sama lain. Mereka juga dipuji bak saudara meski menjadi dua wanita yang berbagi suami.

Kedekatan itu tampak saat mereka berlibur bersama. Saat itu, Maulida mengenakan koleksi Hermes bernama Black Sombrero Leather Constance Cartable.

Secara sederhana, modelnya mirip dengan Hermes milik Suci Rahmah. Namun tas Hermes ini terbilang unik dengan logo H di bagian depan yang berwarna hitam namun dilapisi aksen silver.

Harga dari tas ini juga tidak murah. Melalui keterangan di laman Xupes, harganya bisa mencapai 13,774 Poundsterling atau Rp274 juta.

Sementara itu, tas milik Rheny dikenal dengan koleksi Hermès Bleu Nuit Shiny Niloticus Crocodile Constance 18 Gold Hardware. Harga tas ini hanya sedikit lebih murah, sekitar Rp249 juta.