Skip to main content
Ammar Zoni Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Irish Bella, Alasannya Karena Anak

Ammar Zoni Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Irish Bella, Alasannya Karena Anak

Artis Ammar Zoni ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni menjelaskan alasan kliennya ingin mempertahankan hubungan rumah tangga dengan Irish Bella. Yang paling utama karena anak-anak mereka.

"Ya pasti karena itu satu ya anaknya masih kecil, kalau terjadi perceraian kan korbannya anak-anak," kata Jon dihubungi awak media belum lama ini.

1. Mempertahankan Rumah Tangga


Jon juga menyatakan bahwa Ammar masih memiliki perasaan cinta terhadap Irish. Menurut Jon, pernikahan Ammar dan Irish berakar pada rasa kasih sayang.

"Mereka semua berawal dari cinta, itu yang menjadi dasar dia mempertahankan rumah tangganya. Kemudian juga ada juga sunah rasul bahwa perceraian itu perbuatan yang ibaratnya tidak disukai Allah," katanya.

2. Saksi Irish

Sidang lanjutan mengenai perceraian Irish dan Ammar dijadwalkan akan digelar pada tanggal 4 Januari mendatang. Agenda sidang tersebut mencakup pemeriksaan saksi dari pihak Irish.

"Katanya Irish akan menghadirkan saksi dari keluarganya, ibunya dan adiknya, kabarnya. Tapi lebih pastinya nanti ditanyakan ke pengacaranya, pihak mbak Irish siapa," pungkasnya.