Skip to main content
Aurel Hermansyah Minta Maaf Karena Kelihatan Kayak Ibu-ibu, Warganet Pasang Badan

Aurel Hermansyah Minta Maaf Karena Kelihatan Kayak Ibu-ibu, Warganet Pasang Badan


Aurel Hermansyah kembali menanggapi komentar hujatan yang dilempar netizen untuknya. Kali ini, istri Atta Halilintar itu meminta maaf karena terlihat seperti ibu-ibu, seperti bunyi hujatan warganet padanya.

Video tersebut dibagikan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Rabu (17/1/2024). Tampak saat itu Aurel Hermansyah tengah berpakaian santai seraya membuka bungkus makanan.

Sadar penampilannya sedang tidak on point, tiba-tiba saja perempuan 25 tahun itu meminta maaf ke arah penontonnya. Aurel Hermansyah juga membenarkan bahwa dirinya memang ibu-ibu yang punya dua anak.


"Guys, maaf ya, kalau penampilan aku kayak ibu-ibu," ujar Aurel Hermansyah.

"Karena aku memang sudah ibu-ibu beranak dua," katanya menyambung.

Melihat itu para warganet memberikan beragam komentar. Sebagian besar turut merasa prihatin dan memberi dukungan pada sulung Anang Hermansyah itu.

"Pasti jadi Aurel kepikiran banget komen netizen. Gue aja sering dipanggil ibu tapi memang sudah ibu-ibu, rasanya gimana gitu," komentar akun @sor***.

"Jangan minta maaf, kan memang sudah jadi ibu, terus disuruh tampil gimana? Kayak anak Paud? Netizen kadang-kadang ya, dia tuh memang ibu-ibu, ibu-ibu kaya tapi," ujar akun @aph***.

"Kenapa harus minta maap sih Aurel, jujurly gue lebih senang Aurel yang sekarang semenjak menikah dan punya anak. Auranya lebih keluar dan positif. Abaikan saja, memang sudah ibu-ibu kok, ibu muda cantik," imbuh akun @may***.


Sebagai informasi, celetukan Aurel Hermansyah mirip ibu-ibu pertama kali dilontarkan netizen lewat komentar akun TikTok Atta Halilintar.

Saat itu ayah dua anak tersebut sudah lebih dulu memperingatkan warganet untuk tidak membully istrinya.

Sebelumnya Aurel Hermansyah juga panen kritikan karena bentuk tubuhnya. Aurel dinilai makin gemuk usai melahirkan putri keduanya, Azura pada November 2023 lalu.