Skip to main content
Ayah Ammar Zoni Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Mengidap Kanker Stadium 4

Ayah Ammar Zoni Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Mengidap Kanker Stadium 4


Duka tengah menyelimuti Ammar Zoni. Sang ayah, Suhendri Zoni, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, tepatnya Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 20.00. Kabar duka ini datang dari pesan berantai yang disampaikan pihak keluarga Ammar Zoni.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendry, Pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 January 2024. Pemakaman besok di depok," begitu isi pesan yang dikirimkan oleh sepupu Ammar Zoni kepada kerabatnya yang diterima wartawan.

Salah seorang kerabat dekat keluarga Ammar Zoni pun telah mengonfirmasi kabar ini kepada para pewarta. "Saya barusan dapat kabar dari adiknya Ammar," seorang sumber menyampaikan kepada wartawan.

Informasi lain yang disampaikan, jenazah Suhendri Zoni akan dimakamkan pada Minggu (21/1/2024) siang di TPU Kali Mulya 1. Lokasi ini tak jauh dari rumah keluarga Ammar Zoni.

Penyakit yang Diderita Ayah Ammar Zoni


Sebelumnya, diketahui bahwa ayah Ammar Zoni itu sedang mengidap sakit kanker stadium 4 sebelum dikabarkan meninggal dunia.

Ayah Ammar Zoni sempat keluar dari rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. Namun, takdir berkata lain.

Irish Bella Sempat Jenguk Ayah Ammar Zoni


Irish Bella sebelumnya sudah menyempatkan diri menjenguk ayah Ammar Zoni. Momen itu terjadi, seiring proses perceraian Irish dan Ammar yang bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Momen Irish Bella menjenguk diungkap adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. Ia menyebut kakak iparnya menjenguk sang ayah sekitar dua pekan yang lalu.

"Sudah, sudah (jenguk)," kata Aditya Zoni kepada pewarta di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Ya alhamdulillah Kak Ibel kemarin juga udah jenguk ya, dua minggu yang lalu kayaknya," Aditya menambahkan.

Irish Bella Ajak Anak-anaknya Jenguk Ayah Mertua

Aditya mengatakan kala itu, Irish datang bersama anaknya. Irish juga membawakan buah tangan untuk ayah mertuanya yang sedang sakit.

"Kak Ibel datang sama Air sama Mala sama Mama juga. Ya udah ngobrol, nggak tahu sih ngobrol apa. Bawa buah-buahan, terus makan," ungkap Aditya.