Skip to main content
Ayu Ting Ting Hebohkan Fans Gara-Gara Warna Kulit Belang

Ayu Ting Ting Hebohkan Fans Gara-Gara Warna Kulit Belang

Visual cantik pedangdut Ayu Ting Ting memang tidak perlu diragukan lagi. Meski sudah memiliki satu orang anak, Ayu tetap tampil cantik memesona bak remaja. Ia pun kerap mendapat pujian dari netizen khususnya fans.

Namun, Ayu mendadak jadi sorotan gara-gara unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (26/1). Sepintas, tidak ada yang aneh dengan unggahan Ayu tersebut. Pedangdut yang dikabarkan dekat dengan Boy William ini tetap tampil memesona kala mengunjungi sebuah klinik kecantikan.

Ayu terlihat santai mengenakan kaus dipadukan celana abu-abu. Ia mengucir rambut panjangnya dengan gaya ponytail.

Tidak sendirian, Ayu juga ditemani oleh kedua orangtuanya, yakni Umi Khalsum dan Abdul Rozak. Senyum bahagia Ayu pun terus mengembang dari bibir mungilnya. Begitu pula dengan kedua orang tua Ayu.


Kendati demikian, netizen justru menyoroti perbedaan warna kulit Ayu di bagian leher. Bagian kulit leher Ayu terlihat berwarna lebih gelap ketimbang wajahnya yang putih bersih.

Perbedaan mencolok ini pun menyita perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang menyadari jika warna kulit Ayu terlihat belang dalam unggahan tersebut.

"Moon maap leher mbak ayu tingting kok belang? [sic!]" komentar pemilik akun @aman***urba22. "Lah belang wkwk [sic!]" sindir akun @ariyan**taa. "Salfok sama leher dan wajah ko beda warna ya😢 [sic!]," balas akun @sopi***vi83.

"Kayaknya lg perawatan wajah dan leher .. lehernya merah abis di treatment ya kak ayu .. sukses sll [sic!]," bela akun @rianit***ari_dewi. "Itu abis treatment jadi merah2 woy.. [sic!]," timpal akun @komal***wi31. "Hasil kemerahan stelah melakukan treatment MLB sampai ke area leher kak 🥰 [sic!]," jelas klinik tempat Ayu melakukan perawatan tersebut.