Skip to main content
Bakal ke Taiwan, Ini 8 Potret Marco Anak Diah Permatasari yang Jago Main Basket - Tinggi dan Tampan Sudah Punya Kriteria Pacar Idaman

Bakal ke Taiwan, Ini 8 Potret Marco Anak Diah Permatasari yang Jago Main Basket - Tinggi dan Tampan Sudah Punya Kriteria Pacar Idaman


Bicara tentang anak selebriti, bisa jadi Marco putra Diah Permatasari cukup jauh dari sorotan. Padahal, ia tidak hanya tampan tapi juga bertubuh tinggi. Baru-baru ini, Marco dan timnya berhasil menjuarai kompetisi basket. Berikut selengkapnya. 


Marco, putra Diah Permatasari ini memang sudah mencuri perhatian publik sebab tingginya nyaris mencapai 2 meter. Tak heran jika ia pun jago main basket.


Marco tergabung dalam tim basket sekolah dan baru-baru ini bertanding. Hal itu diketahui dari Instagram Diah. Marco bergabung dalam JIS Varsity Dragons.

Dalam pertandingan itu, Marco dan timnya bermain apik. Mereka pun berhasil menjadi juara. Diah Permatasari tak ketinggalan mengucapkan selamat.


"CONGRATS! JIS Varsity Boys& Girls! 1st place! PROUD of YOU DRAGONS, atas kerja keras luar biasa dan team yang solid," tulisnya. Diah juga mengungkap mereka akan melaju ke pertandingan selanjutnya.


"Good luck untuk pertandingan selanjutnya di Taiwan IASAS," imbuh Diah. Dilansir dari tas.edu.tw, Interscholastic Association of Southeast Asian Schools (IASAS) adalah asosiasi dari 6 sekolah di Asia Tenggara.


Sekolah-sekolah tersebut saling berkompetisi di bidang olahraga, atau acara budaya dan seni. Kompetisi olahraga diatur dalam tiga musim terpisah, dan turnamen diadakan di akhir musim yang berlangsung sekitar 10 minggu.


Momen kemenangan Marco dan tim jadi perhatian netizen. Tak sedikit yang memberi ucapan selamat, banyak juga yang mengaku turut bangga pada Marco.


Netizen mengagumi ketampanan Marco. Yang menarik, beberapa bulan lalu ia mengungkap kriteria pacar. Ya, dalam acara Brownis, ia mengaku ingin punya pacar yang cantik luar dalam.