Skip to main content
Bella Shofie Unggah Video Sang Anak Habiskan 15 Juta Demi Game, Komentar Inul Daratista Curi Perhatian Netizen

Bella Shofie Unggah Video Sang Anak Habiskan 15 Juta Demi Game, Komentar Inul Daratista Curi Perhatian Netizen


Baru-baru ini Inul Daratista sempat membuat para netizen syok karena komentarnya di laman Instagram Bella Shofie. Pasalnya Bella Shofie mengunggah sebuah video yang berisi permintaan maaf sang putranya karena tak sengaja memakai credit cardnya untuk membeli game. Tak murah, biaya game tersebut ternyata menyampai 15 juta!

"DOWNLOAD GAME dua hari sampe hampir 15 Juta Pake Credit Card Mimi. Uppaa Subhanallah," tulis Bella di kolom caption videonya. Ternyata Inul Darasista membalas video tersebut dan menambahkan komentar yang membuat para netizen tambah syok.

1. Habiskan 65 Juta!


Diketahui di dalam video tersebut, putra Bella yang bernama Danillo tersebut bermain video game dan tak sengaja menghabiskan uang selama 15 juta dalam dua hari.

Melihat video tersebut, Inul kemudian membagi pengalaman anaknya yang tak sadar menghabiskan uang sebanyak 65 juta rupiah hanya utuk game saja.

"Sabaaarr mommy …sama aku juga , ivan dulu jebol game bisa habis 65jt pernah," tulis Inul Daratista yang membuat para netizen tidak habis pikir. Komentar Inul ini kemudian segera dibalas oleh sang pembuat video. Bella Shofie.

"Kenapa anak-anak sekarang itu pikirannya level tingkat tinggi ya bun," sahut Bella Shofie.

2. Ternyata Hafal Password Credit Card


Diketahui bahwa adapun alasan mengapa Danillo bisa membobol credit card Bella karena dirinya tahu password CC sang ibu. Bella yang saat itu juga kebingungan bagaimana cara putranya yang lima tahun itu bisa membobol dan mengakses CCnya.

Daniello yang tidak tahu perbuatannya tersebut kemudian menangis dan meminta maaf kepada Bella. Bella yang harus mengeluarkan uang sebanyak 15 juta juga memberi nasihat dengan lembut kepada putranya tersebut.

"Hahhahahahhahahaha gemez bgt..bocil die kaga tau kite nyari duit dari pagi ampe pagi hhahahahha jgn marahin danielo mimi," tulis Ayu Ting Ting di kolom Instagram Bella.