Skip to main content
Bintang 7, Harga Hotel Burj Al Arab yang Dikunjungi Aaliyah Massaid Bikin Ketar-Ketir

Bintang 7, Harga Hotel Burj Al Arab yang Dikunjungi Aaliyah Massaid Bikin Ketar-Ketir

Aaliyah Massaid tengah berada dalam perjalanan untuk menunaikan ibadah umrah. Bukan bersama Thariq Halilintar, ia pergi ke tanah suci ditemani oleh sang ibu, Reza Artamevia dan keluarga besar.

Sebelum tiba di kota suci Makkah, Aaliyah Massaid dan keluarga memutuskan untuk mampir di Uni Emirat Arab. Tentu saja ia tidak melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Dubai.

Selama berada di Dubai, Aaliyah Massaid membagikan beberapa potret yang menarik. Penampilannya pun terbilang berbeda dari biasanya.

Kekasih Thariq Halilintar ini mengenakan pakaian yang lebih tertutup. Dipantau dari unggahannya di Instagram, Aaliyah Massaid mengenakan dress panjang dengan penutup kepala.


Termasuk ketika dirinya mampir di Burj Al Arab. Tidak banyak yang tahu, Burj Al Arab adalah hotel bintang tujuh yang ada di dunia.

"Hari kedua di Dubai. Burj Al Arab, satu-satunya hotel bintang tujuh di dunia," tulis Aaliyah Massaid di Instagram, dilansir pada Kamis (11/1/2024).

Meski begitu, Aaliyah Massaid tidak membagikan foto di dalam hotel tersebut. Adik Zahwa Massaid ini hanya memotret bagian depan hotel dengan bangunannya yang super megah.

Sembari mengenakan penutup kepala bernuansa hitam, Aaliyah Massaid melakukan swafoto di dekat bangunan  hotel bintang 7 tersebut. Cewek 21 tahun ini juga menambahkan aksesoris kacamata dalam penampilannya.

Setidaknya ada empat foto yang dibagikannya di depan bangunan Burj Al Arab. Mulai dari foto dengan menghadap ke depan hingga pose dari samping yang tidak kalah memesona.

"Tourist selfie," tulis Aaliyah menemani unggahannya tersebut.


Burj Al Arab sendiri dikenal sebagai hotel idaman bagi banyak orang. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bisa menginap di sana.

Berada di Dubai, hotel ini dimiliki oleh pihak Jumeirah. Jumeirah sendiri juga dikenal sebagai kawasan perumahan elite yang ada di UAE.

Sebagai satu-satunya hotel bintang tujuh, Burj Al Arab menawarkan beragam suites dan dinings dengan penawaran yang menarik. Salah satunya adalah Burj Two Bedroom Family Suite.

Dilansir dari laman Jumeirah, Suites khusus keluarga tersebut ditaksir dengan harga mulai dari Rp45 juta. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan fasilitas proper seperti Wi-Fi.

Selain itu, ada pilihan lainnya bagi yang ingin memesan suites dengan tiga kamar tidur. Hanya saja, untuk suites ini, harga yang ditawarkan bisa mencapai Rp158 juta.