Skip to main content
Boy William Habiskan Rp1,1 Miliar untuk Operasi Hidung

Boy William Habiskan Rp1,1 Miliar untuk Operasi Hidung


Boy William menghabiskan dana yang tak sedikit untuk memermak hidungnya di Korea Selatan. Dia mengklaim, menghabiskan uang sekitar Rp1,1 miliar untuk operasi hidung. 

Tak sekadar untuk kepentingan estetika, operasi hidung itu dilakukan Boy William, demi meluruskan hidungnya yang bengkok. Kondisi medis tersebut jika tak diperbaiki berpotensi membuat Boy sulit bernapas. 

Sebelum menjalani operasi plastik, sang presenter mengaku, lebih dahulu menjalani sederet treatment. Semua itu dilakukannya, agar kondisi benar-benar stabil setelah menjalani operasi. 

“Jadi, untuk operasi dan treatment itu habis sekitar Rp1,1 miliar lah,” tutur Boy William saat ditemui awak media di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, belum lama ini. 

Pria 32 tahun tersebut mengaku, awalnya tak pernah berpikir untuk menjalani operasi plastik. Namun hal itu dilakukannya setelah melewati beberapa sesi konsultasi dengan dokter terkait. 


“Karena bentuk hidung aku bengkok, jadi salah satu lubangnya lebih sempit dibandingkan yang lain. Semakin tua, maka jalur pernapasannya akan semakin tersumbat. Jadi rasanya seperti flu terus,” ujarnya. 

Dengan operasi tersebut, Boy William tak hanya merasakan dampak positif pada kesehatannya, namun juga mengalami perubahan penampilan. "Atas rekomendasi dokter, hidung aku dimancungin agar bentuk mukanya lebih proporsional,” ungkapnya.