Skip to main content
Dendam dengan KPI, Ivan Gunawan Bakal Ubah Wajahnya Jadi Lebih Laki

Dendam dengan KPI, Ivan Gunawan Bakal Ubah Wajahnya Jadi Lebih Laki


Dendam Ivan Gunawan kepada KPI rupanya belum mereda. Meski sudah memutuskan hengkang dari Brownis, namun dalam beberapa unggahannya ia diduga masih menyinggung lembaga tersebut.

Terkini, Ivan Gunawan menyinggung penampilannya yang disebut-sebut mirip perempuan. Seolah sindir KPI, Igun, sapaan akrabnya, mengaku bakal mengubah wajahnya.

Igun rupanya baru bertemu dengan salah satu dokter kecantikan yang berencana merombak wajahnya menjadi lebih berbeda. Tak seperti saat ini, Igun mengungkap bila sang dokter akan membuat wajahnya menjadi lebih macho.

"Paling seru ngobrol tuh ama dokter Ricky, nga ada abisnya. Dokter mau buat muka aku jadi lakik banget, kaya apa yah jadinya," tulis Igun sebagai keterangan.


Unggahan ini segera direpons oleh sang dokter yang sigap dan yakin bisa mengubah wajah sang Mega Bintang tersebut.

"Siap, laksanakan! Project makeover," jawab sang dokter dalam kolom komentar.

Alhasil rencana rombak wajah Igun ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Padahal udah laki banget kamu mas Igun," komentar seorang warganet.

"Udah cukup kok ini juga udah lai banget," tulis warganet lain.

"Wow ga sabar tunggu wajah baru Mega Bintang," timpal warganet yang berbeda.


Sebagaimana diketahui, konflik antara Ivan Gunawan dan KPI memang belum benar-benar berakhir. Sebab Igun tampaknya masih tidak terima terkait teguran gaya busananya di salah satu segmen Brownis.

Igun menjelaskan bila teguran terbuka di hadapan publik merusak nama baiknya. Dirinya juga memilih untuk hengkang dari acara tersebut.

Bahkan Igun berencana untuk menetap di luar negeri selama beberapa bulan buntut dari teguran tersebut. Ia mengaku akan lebih berfokus pada kehidupannya di bidang fesyen.