Skip to main content
Dikta Bak Sindir Andre Taulany Terkait Somasi Lagu ‘Mungkinkah’

Dikta Bak Sindir Andre Taulany Terkait Somasi Lagu ‘Mungkinkah’

Selain Vidi Aldiano, penyanyi solois Dikta juga kerap membuat kaum hawa keranjingan. Pesona Dikta seakan mampu membius banyak pasang mata dari awal kemunculannya sampai saat ini.

Kendati demikian, tak heran jika hal berkaitan dengan Dikta kerap mencuri perhatian. Termasuk unggahan-unggahannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Mulanya, Dikta bagikan video perlihatkan momen kala asyik kendarai mobil lawas nan unik milik Andre Taulany. Namun uniknya, dalam postingan ini ia sekaligus selipkan cation menggelitik bak sindir Andre soal somasi lagu “Mungkinkah”.

Hanya saja, Dikta tak secara terang-terangan tuliskan kata somasi, melainkan diplesetkan. “Makasih ya ji😘 @andreastaulany jgn di solasi ya gw ji pake lagu ini😊 [sic!],” tulis Dikta seraya memutar lagu “Mungkinkah” dalam videonya.

Sebelumnya, Andre sendiri sempat ramai jadi perbincangan lantaran pencipta lagu “Mungkinkah” yakni Endang Surahman Hartono alias Ndhank layangkan somasi untuk sang pelawak. Ia melarang Andre serta Stinky untuk bawakan lagu tersebut.

Tak ayal, postingan Dikta tersebut langsung mengundang kehebohan. Banyak dari mereka yang ngakak dengan caption Dikta termasuk beberapa rekan artis. Di sisi lain, tak sedikit pula yang tetap salfok pada paras ganteng Dikta.

”Pasti kena solasi ini,” komentar seorang netter. “Dikta Lawak Wicaksono nih lama lama😂 [sic!],” celetuk yang lain. “Kudu blg masya allah apa bagaimana ini.. kok ada org se cakep ini siihh [sic!],” timpal lainnya.