Skip to main content
Dinar Candy Jual Akun TikTok dan Instagram Seharga Rp 50 Miliar, Ditawar Dr. Richard 70 Miliar!

Dinar Candy Jual Akun TikTok dan Instagram Seharga Rp 50 Miliar, Ditawar Dr. Richard 70 Miliar!


DJ fenomenal, Dinar Candy, merayakan malam pergantian tahun dengan pengakuan mengenai honor fantastis yang berhasil diraihnya.

Setelah melewati tahun 2023 yang penuh dengan peristiwa menantang, Dinar Candy menyatakan keinginannya untuk menjalani kehidupan bahagia di tahun yang baru.

Lelah dengan Peristiwa Tahun Lalu
Dalam pernyataannya, Dinar Candy mengungkapkan kelelahannya menghadapi berbagai peristiwa yang terjadi dalam hidupnya sepanjang tahun 2023.

Tak lupa, dia menyampaikan rasa lelahnya akibat perlakuan buruk yang diterimanya dari sejumlah laki-laki selama tahun tersebut.

"Sudah capek disakiti," ungkap Dinar Candy.

Keputusan Mengambil Job di Malam Tahun Baru

Memasuki malam pergantian tahun 2024, Dinar Candy memutuskan untuk mengambil pekerjaan sebagai DJ. Alasan di balik keputusan ini adalah honor yang bisa didapatkan lebih besar dibandingkan hari-hari biasa.

"Tahun baru 2024 ada job, karena menurut aku tahun baru itu bayarannya show bisa triple. Bahkan, empat kali lipat," jelasnya.

Penawaran Jual Akun Media Sosial

Dalam pengakuan mengejutkan, Dinar Candy mengumumkan niatnya untuk menjual akun TikTok dengan 3,5 juta pengikut dan Instagram dengan 4,1 juta pengikut. Harga yang ditawarkan mencapai 50 miliar rupiah untuk kedua akun tersebut.

"Saya jual akun Tiktok 3,5 M follower dan Instagram 4,1 M. Saya jual akun 2 2 nya seharga 50 miliar rupiah," tulisnya.

Respons Netizen dan Tawaran Dokter Richard Lee
Pengumuman tersebut langsung menarik perhatian netizen, termasuk dokter Richard Lee yang memberikan tawaran harga lebih tinggi.

"Boleh nawar 70 m aja gak? Pliss kasih saya ya," tulis @dr.richard_lee.

Meskipun begitu, beberapa netizen menganggap harga yang ditetapkan oleh Dinar Candy terlalu tinggi.

Beberapa memberikan saran untuk mengalokasikan uang tersebut ke hal-hal yang dianggap lebih bermanfaat, seperti membangun rumah, melakukan ibadah haji, atau mendirikan usaha.