Skip to main content
Ferry Irawan Cari Pendamping Hidup yang Tulus dan Berhijab: Fisik Itu Bonus

Ferry Irawan Cari Pendamping Hidup yang Tulus dan Berhijab: Fisik Itu Bonus


Mengalami kegagalan membina rumah tangga tak membuat Ferry Irawan trauma. Ia justru mengaku sudah move on dan berharap dapat kembali membina rumah tangga setelah pernikahannya dengan Venna Melinda berujung pada perceraian. 

Disinggung tentang kriteria, Ferry Irawan mengaku mencari pendamping yang hatinya tulus. Menurutnya, soal fisik adalah bonus. Ia berharap pendapingnya kelak juga berhijab.

“Yang sekarang saya cari yang hatinya tulus. Fisik itu kan bonus ya, karena kita kan akan tua,” ujar Ferry Irawan kepada awak media di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

“Kalau saya mencari yang hatinya tulus, karena kita akan menua. Ya saya senangnya yang hijab,” sambung Ferry Irawan.

Kriteria Khusus


Ferry tak memiliki kriteria khusus tentang latarbelakang profesi calon pendampingnya. Ia pasrahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

“Nanti sedikasihnya Allah. Saya mintanya sama Allah,” imbuhnya.

Taaruf


Semula Ferry juga sempat berencana keinginannya untuk kembali menikah dilakukan melalui taaruf. Namun diakuinya, Tuhan menuntun lewat jalan lain. Sayangnya, Ferry enggan menjelaskan rinci bagaimana proses perjodohan yang dilaluinya. 

“Awalnya sih (ingin taaruf), cuma tiba-tiba Allah menuntunnya lewat jalan lain. ya mohon doanya aja,” kata Ferry lagi.

Tak Masalah

Kendati berharap dapat kembali menikah, Ferry tak masalah andai keinginannya itu belum dapat terwujud di tahun ini. Sebab, masih banyak hal yang harus dikerjakan, salah satunya membahagiakan ibunda tercinta. 

“Beliau usianya udah 77 tahun di tahun ini. Tahun lalu juga banyak air mata beliau yang keluar, jadi sekarang saatnya lah saya membahagiakan dia. Insya Allah diijabah saya sih inginnya umrah,” ucap Ferry Irawan.