Skip to main content
Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia di Rumah Luna Maya

Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia di Rumah Luna Maya


Aktor Maxime Bouttier tengah dirundung duka. Ibundanya, Hj Siti Purwanti, diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 14 Januari 2024 pukul 19.15 WIB.

Ibu dari Maxime sendiri diketahui meninggal lantaran sebelumnya mengalami penyakit jantung dan gagal ginjal. Hal itu bahkan dibenarkan oleh Purwadi, selaku paman Maxime Bouttier. 

Dihadapan awak media, Purwadi menyebut bahwa sang adik sudah 10 tahun bertahan melawan penyakit jantung. Bahkan penyakitnya tersebut sudah merembet hingga ke ginjal.

"Dia memang sudah cukup lama sakit, pernah operasi pasang ring di jantungnya kemarin memang sudah parah sekali penyakitnya," kata Purwadi, paman Maxime Bouttier di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).


"Akhirnya masuk ke ginjal dan sudah harus cuci darah. Tapi cuci darah gagal makin parah sakitnya," sambungnya.

Ketika sakit, ibunda Maxime Bouttier itu disebut ikhlas dengan kondisinya. Bahkan, ibu dua anak itu sering kali meminta pulang saat masih dirawat di rumah sakit.

"Beliau sangat sangat ikhlas, dia mau dilepas semua peralatan saat dirawat di RS. Dia minta pulang terus, kami sekeluarga membawa almarhumah pulang," jelas Purwadi.

Ibunda Maxime sendiri diketahui sempat dirawat selama satu minggu di rumah sakit. Namun, ia mengembuskan napas terakhir di kediaman calon menantunya, Luna Maya.

Rupanya, Luna Maya yang merupakan kekasih Maxime Bouttier menawarkan diri agar ibunda Maxime dirawat di kediamannya.

"Lalu meninggal di rumah mbak Luna Maya. Memang mbak Luna menawarkan tinggal di rumahnya. Di RS hampir seminggu lebih, di rumah Luna sekitar dua hari," pungkas Purwadi.